Wa


Selasa, 12 Juni 2018

5 CALON RISING STAR DI PIALA DUNIA 2018

5 CALON RISING STAR DI PIALA DUNIA 2018

Agen Bola Tangkas - Pergelaran Piala Dunia 2018 sudah semakin dekat. Kali ini Rusia yang berkesempatan menjadi tuan rumah turnamen sepakbola terbesar di dunia tersebut.

Selain menanti kiprah-kiprah tim unggulan dan kejutan yang terjadi dalam gelaran tersebut, yang menarik dari gelaran Piala Dunia, adalah kemunculan rising star atau bintang-bintang baru yang siap menggebrak sepakbola dunia.

1. Cristian Pavon (Argentina)Pemain berusia 22 tahun itu bermain untuk Boca Juniors dan sudah menjadi pemain penting di klubnya. Masuknya nama Pavon bisa dibilang cukup mengejutkan karena dia tidak banyak terlibat dalam pertandingan kualifikasi.

2. Gonzalo Guedes (Portugal)
Guedes pindah ke PSG pada tahun 2017 tapi tak mendapatkan kesempatan bermain di sana. Bintang muda Portugal itu menghabiskan musim lalu dengan Valencia dan bersinar di sana.

3. Alvaro Odriozola (Spanyol)
Bek kanan berusia 22 tahun itu bermain untuk Real Sociedad dan sudah membuat 50 penampilan untuk klub. Dia adalah bek yang tenang dan bermain jauh lebih matang dari usianya.

4. Hirving Lozano (Meksiko)
Hirving Lozano (Meksiko)
Hiving Lozano adalah pemain muda terbaik Meksiko saat ini.
Pada usia 22 tahun, ia mendominasi Meksiko dengan Pachuca sehingga mendapat kesempatan bergabung PSV dan kemudian bersinar di liga Belanda.

5. Pione Sisto (Denmark)
Pemain berusia 23 tahun itu punya kemampuan yang bagus dan juga kecepatan untuk mengalahkan defender lawan. Dia bisa memimpin Denmark ke babak sistem gugur dan harus bekerja dengan baik bersama Christian Eriksen di tengah.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar