Wa


Sabtu, 23 Juni 2018

HASIL PERTANDINGAN BRASIL VS KOSTA RIKA SKOR: 2-0

HASIL PERTANDINGAN BRASIL VS KOSTA RIKA SKOR: 2-0

Agen Bola Tangkas - Gol Telat Coutinho dan Neymar Hindarkan Brasil dari Bencana

Brasil terhindar dari bencana di Piala Dunia 2018. Brasil sukses memetik kemenangan dengan skor 2-0 saat berjumpa Kosta Rika. Meskipun begitu, Brasil harus menunggu hingga perpanjangan waktu untuk memastikan kemenangan ini.

Berlaga di Saint-Petersburg Stadium pada Jum'at 22 juni 2018 malam WIB, Brasil menang lewat dua gol yang dicetak oleh Philippe Coutinho pada menit 90+1 dan Neymar pada menit 90+7.

Dengan kemenangan ini, Brasil berada di puncak klasemen Grup E dengan empat poin. Namun, posisi Brasil masih bisa digusur Serbia yang belum bermain. Sementara, Kosta Rika dipastikan tidak lolos dari penyisihan grup karena sudah menelan dua kekalahan.

Jalannya Pertandingan


Menurunkan tiga orang penyerang, Neymar, Willian dan Gabriel Jesus, Brasil langsung menekan sejak menit awal. Sementara, kubu Kosta Rika lebih banyak menunggu dan mencari peluang dari serangan balik. Lini pertahanan La Sele cukup tangguh di laga ini.

Pada menit ke-13, Kosta Rika mengancam dari serangan balik. Gamboa membuka ruang di sektor kanan. Tapi, umpannya gagal dikonversi jadi gol oleh Borges.

Lepas menit ke-20, Brasil mendapat banyak peluang bagus. Salah satunya dari Marcelo di menit ke-29. Tapi, sepakan Marcelo masih belum mampu menembus gawang Keylor Navas, yang merupakan rekan satu timnya di Real Madrid.

Pada babak kedua, tekanan yang dilakukan oleh Brasil sama sekali tidak mengendur. Masuknya Douglas Costa, menggantikan Willian, membuat serangan tim asuhan Tite makin cair. Menit ke-50, sundulan Gabriel Jesus hanya digagalkan oleh mistar gawang.

Enam menit kemudian, Neymar yang mendapat peluang. Lagi-lagi, masih ada Navas yang jadi tembok kokoh bagi Kosta Rika. Menit ke-63 dan 72, Navas kembali membuat Neymar nampak frustasi lewat penyelamatan yang dia lakukan.

Wasit Bojan Kuipers menunjuk titik putih untuk Brasil setelah Neymar jatuh di kotak penalti. Namun, beberapa saat berselang, dia menganulirnya usai melihat VAR. Brasil pun makin dalam situasi yang tertekan.

Saat laga sepertinya bakal berakhir dengan skor imbang tanpa gol, hadirlah Philippe Coutinho sebagai pahlawan bagi Tim Samba. Pemain Barcelona mencocor bola hasil umpan Jesus tepat di sela kedua kaki Navas. Gol terjadi pada menit 90+1, dari enam menit tambahan waktu yang diberikan.

Menit 90+7, Neymar menggandakan skor untuk Brasil lewat usai menyambar umpan Douglas Costa ke gawang yang sudah kosong dan skor 2-0 menjadi kemenangan pertama Brasil di Piala Dunia 2018.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar