Wa


Rabu, 27 Juni 2018

JAVIER MASCHERANO BELUM INGIN BERPISAH DARI ARGENTINA

JAVIER MASCHERANO BELUM INGIN BERPISAH DARI ARGENTINA

Agen Bola Tangkas - Partai antara  Argentina kontra Nigeria bisa saja menjadi laga yang terakhir untuk pemain kawakan, Javier Mascherano, di pentas internasional. Tetapi, eks pemain Barcelona itu mengatakan bahwa dirinya masih belum ingin mengakhirinya secepat mungkin.

Posisi Argentina saat ini sedang berada di ujung tanduk, semua itu berkat hasil buruk yang dituai skuat asuhan Jorge Sampaoli itu di dua pertandingan sebelumnya. Mereka hingga saat ini baru mendapatkan satu poin.

Satu angka itu lantas mejadi modal penting bagi Albiceleste jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Untuk bisa mewujudkannya, Argentina wajib mendapatkan tiga angka dari laga tim penghuni posisi dua grup D, Nigeria, hari Rabu (27/6) dini hari nanti.

Umur Mascherano saat ini telah menginjak angka 35, dan laga kontra Nigeria bisa menjadi yang terakhir untuknya jika di Piala Dunia jika Argentina tersingkir. Tetapi, semangat masih berkobar di matanya dan dirinya pun bertekad untuk tidak mengakhiri kiprahnya segera.

"Saya tidak pernah memikirkan itu," ujarnya kepada situs resmi FIFA, saat ditanya mengenai perpisahannya.

"Saya lebih memilih untuk memikirkan apa yang bisa kami raih dan mencoba yang terbaik, agar semuanya berjalan dengan baik. Setelah itu, takdir akan menentukan bagaimana cerita kami berakhir," lanjutnya.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar