Wa


Minggu, 17 Juni 2018

PORTUGAL, RONALDO JAGONYA DIVING!

PORTUGAL, RONALDO JAGONYA DIVING!

Agen Bola Tangkas - Bek Timnas Spanyol, Gerard Pique mengkritisi gol pertama Timnas Portugal. Pique menyebut gol itu merupakan buah dari akting sempurna Cristiano Ronaldo yang jago diving.

Sebuah laga akbar tersaji di grup B. Dua unggulan juara, Portugal dan Spanyol saling bertarung di pertandingan pertama Grup B.

Pada laga akbar tersebut, Portugal berhasil unggul terlebih dahulu saat laga masih berjalan empat menit. Tim berjuluk Seleccao itu mendapatkan hadiah penalti setelah Nacho Fernandez didakwa melanggar Cristiano Ronaldo di kotak terlarang, sehingga kapten Timnas Portugal itu sukses mencetak gol dari titik 12 pas.

Ramos sendiri menilai bahwa Portugal tidak pantas mendapatkan penalti karena Ronaldo melakukan diving. "Kami menguasai pertandingan tadi," buka Ramos kepada Goal International

memenangkan laga itu karena mereka tampil lebih dominan sepanjang laga.

"Kami memiliki peluang yang lebih banyak daripada mereka. Mereka hanya melepaskan tiga tembakan namun mereka mencetak tiga gol."

"Mereka harus mengakui bahwa pertandingan tadi berada dalam dominasi kami." tandas bek Barcelona tersebut.

Pertandingan antara Spanyol dan Portugal itu berakhir imbang. Hattrick Cristiano Ronaldo berhasil disamakan oleh dua gol Diego Costa dan satu gol Nacho Fernandez.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar