Wa


Sabtu, 09 Juni 2018

MATTIA PERIN TIDAK BISA MENOLAK CLUB JUVENTUS

MATTIA PERIN TIDAK BISA MENOLAK CLUB JUVENTUS

Agen Bola Tangkas - Mattia Perin mengungkapkan alasannya bergabung dengan Juventus. Perin memang baru saja menyelesaikan transfernya dari Genoa menuju Juventus.

Juventus membeli penjaga gawang timnas Italia itu dengan harga 12 juta euro yang dibayarkan selama tiga tahun. Harga itu masih bisa naik tiga juta euro lagi jika berbagai kondisi yang disepakati kedua tim terwujud sepanjang kontrak Perin di Juve.

Perin akan mengisi pos yang ditinggalkan Gianluigi Buffon yang memilih meninggalkan Juve musim panas ini. Ia pun mengungkapkan alasannya memilih Juve.

Salah satu tantangan utama Perin adalah menghindari cedera. Sepanjang kariernya, Perin sudah pernah mengalami dua cedera lutut parah, Yang pertama terjadi pada April 2016 dan yang kedua terjadi pada Januari 2017.

Tapi Perin optimis ia tidak sudah sanggup bersaing di Juventus. Ia percaya transfer ini adalah langkah yang benar dalam kariernya.

"Saya merasa siap.
Saya sudah menjalani momen-momen sulit untuk bisa menemukan keseimbangan dalam diri saya sendiri, untuk tumbuh dan menjadi laki-laki sejati. Saya rasa saya datang ke Juve pada usia yang tepat," terang Perin.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar