Wa


Rabu, 06 Juni 2018

TURNAMEN BESAR PIALA DUNIA 2018, ISCO BERSAMA SPANYOL

TURNAMEN BESAR PIALA DUNIA 2018, ISCO BERSAMA SPANYOL

Agen bola SBOBET -Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, mengaku amat antusias untuk bisa bermain di Piala Dunia 2018. Sebab, ini akan jadi pengalaman pertama baginya bermain di turnamen besar bersama Spanyol.

Sebelumnya, Isco memang selalu tidak masuk dalam pilihan saat Spanyol bermain di turnamen besar. Isco tidak masuk dalam skuat Spanyol di Piala Dunia 2014 dan juga Euro 2016 yang lalu. Ia kalah bersaing dengan bintang lainnya.

Karena itulah, pemain berusia 26 tahun sangat senang bisa masuk dalam skuat La Roja untuk Piala Dunia 2018.


"Ini adalah kompetisi besar pertama saya bersama tim nasional Spanyol dan saya tentu saja sangat bahagia. Permainan sepakbola saya sekarang sudah jauh lebih dewasa," ucap Isco dikutip dari Marca.

Masuknya Isco dalam skuat La Roja tentu tidak lepas dari aksi impresifnya bersama Real Madrid. Tapi, juga tidak bisa dipungkiri bahwa hubungan baiknya dengan Julen Lopetegui punya peran yang lebih besar.

Isco dan Lopetegeui sudah saling mengenal sejak lama.
Keduanya sudah bekerja sama sejak di level Timnas Spanyol U-19 pada tahun 2010. Pada tahun tersebut, Lopetegui menjadi pelatih dan Isco jadi pemain.

"[Lopetegui dan saya] sudah lama saling mengenal dan dia memang menjadi pelatih saya di berbagai kelompok usia di timnas. Hubungan kami sangat bagus. Dia membantu saya menjadi lebih baik dan lebih percaya diri."

"Bahkan, ketika saya tidak mendapatkannya dari klub saya," tandas Isco.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar