Wa


Kamis, 21 Juni 2018

NEYMAR CEDERA SERIUS, PAKSAKAN SELALU LATIHAN DEMI BRAZIL

NEYMAR CEDERA SERIUS, PAKSAKAN SELALU LATIHAN DEMI BRAZIL

Agen Bola Tangkas - Sebuah kabar buruk kembali datang untuk Timnas Brasil. Kans mereka untuk memainkan Neymar di pertandingan melawan Kosta Rika semakin mengecil setelah cedera sang pemain dikabarkan semakin parah.

Neymar yang kondisinya belum pulih 100% dari cedera dipercaya Tite untuk tampil di laga pembuka Brasil. Ia dimainkan semenjak menit awal melawan wakil Eropa tersebut.

Di laga tersebut, Neymar memang menjadi pemain yang paling diwaspadai oleh Swiss. Ia tercatat dilanggar sebanyak 10 kali sepanjang laga, sehingga ia dikabarkan mendapatkan cedera ringan usai pertandingan tersebut.

Dilansir Sportsmole, cedera Neymar itu dikabarkan bertambah parah. Pasalnya sang pemain memaksakan ikut latihan Timnas Brasil dengan kondisinya yang kurang fit tersebut.

Kabar Neymar mengalami cedera itu sudah beredar seusai laga melawan Swiss kemarin. Ia kabarnya mulai ditangani oleh tim medis Brasil seusai laga.

Cedera itu sejatinya cedera ringan.
Alhasil tim medis Brasil melarang Neymar untuk berlatih penuh bersama Timnas Brasil pada hari Minggu 19 Juni 2018 kemarin.

Neymar pada saat itu diminta tinggal di Hotel bersama Thiago Silva dan Paulinho. Ketiga pemain ini mendapatkan porsi latihan sendiri setelah ketiganya dikabarkan mengalami cedera ringan.

Pada hari Senin 20 Juni 2018 kemarin Neymar memaksa ikut latihan Timnas Brasil. Ia disebut ingin mengebut pemulihannya demi bisa bermain melawan Kosta Rika nanti.

Namun keputusan Neymar yang memaksa berlatih itu malah menjadi petaka tersendiri. Cederanya dikabarkan semakin parah pada saat ia mengikuti sesi latihan tersebut.

Ia kabarnya hanya bertahan 10 menit saja saat Timnas Brasil berlatih di Yug Sport Stadium kemarin.
Ia langsung ditangani oleh Tim Medis Brasil yang bergerak sigap saat mengetahui Neymar cedera.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar