Wa


Rabu, 27 Juni 2018

LEPAS DARI DEGRADASI, PERSEBAYA IMBANGI PERSIJA

LEPAS DARI DEGRADASI, PERSEBAYA IMBANGI PERSIJA

Agen Bola ibcbet - Persebaya Surabaya mendapatkan satu poin dari lawatan di kandang Persija Jakarta pada laga tunda Liga 1, Selasa (26/6) di Stadion PTIK. Sempat unggul, Persebaya harus puas dengan hasil imbang 1-1 dari Persija.

Keunggulan Persebaya terjadi lewat gol Rishadi Fauzi di babak pertama. Tapi, sebuah kelengahan di lini belakang membuat Persija menyamakan skor lewat gol Novri Setiawan.

Hasil imbang ini cukup bagus untuk kubu Persebaya. Sebab, tambahan satu poin mampu mengentaskan Persebaya dari zona degradasi dan kini berada di posisi ke-14 klasemen.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama
Persebaya secara mengejutkan tampil apik di awal babak pertama. Klub berjuluk Bajul Ijo lebih dulu berinisiatif menyerang dan merepotkan pertahanan Persija. Irfan Jaya jadi pemain yang sangat merepotkan.

Tanpa Marko Simic, Persija nampak sulit membangun serangan. Bambang Pamungkas yang dipercaya jadi penyerang utama kurang optimal. Lini tengah yang dikomandoi oleh Ramdani Lestaluhu beberapa mengancam tapi hingga babak pertama usai tidak ada gol tercipta.

Babak Kedua
Situasi permainan berubah di babak kedua. Kejelian Stefano Cugura Teco memasukkan Rohit Chand menjadi kunci bagi permainan Persija. Gelandang asal Nepal membuat Macan Kemayoran kini punya kendali lini tengah.

Pada menit ke-51, Rohit melepas sebuah umpan crossing ke kotak penalti dan gagal dibaca dengan baik oleh kiper Persebaya, Miswar Saputra. Bola disontek oleh Novri untuk menyamakan skor jadi 1-1.

Melihat lini tengah Persebaya tidak mampu berkembang, pelatih Angel Alfredo Vera memasukkan Nelson Alom. Laga pun berjalan makin seru. Hanya saja, Bajul Ijo tidak punya penyelesaian akhir yang apik tanpa kehadiran David Da Silva.

Di menit-menit akhir, Persija punya peluang bagus dari sepakan jarak jauh Ramdani. Tapi secara gemilang bola masih bisa ditepis oleh Miswar. Kedua tim pun mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar