Wa


Minggu, 17 Juni 2018

HARRY KANE BERRJANJI UNTUK TIDAK SERAKAH BERMAIN DI PIALA DUNIA 2018 BERSAMA TIMNYA

HARRY KANE BERRJANJI UNTUK TIDAK SERAKAH BERMAIN DI PIALA DUNIA 2018 BERSAMA TIMNYA 

Agen Bola ibcbet - Kapten Timnas Inggris, Harry Kane berjanji tidak akan bermain egois di Piala Dunia 2018. Kane menyebut ia akan memprioritaskan kemenangan timnya daripada catatan pribadi.

Musim lalu Harry Kane tampil mengesankan bersama Tottenham Hotspur. Ia membuat total 41 gol bagi The Lillywhites di semua ajang.

Berkat pencapaiannya itu, Kane dipercaya Southgate untuk menjadi mesin gol Inggris di Piala Dunia 2018. Kane juga diberi tanggung jawab ekstra untuk mengemban ban kapten The Three Lions di turnamen elit tersebut.

Kane sendiri berjanji bahwa ia tidak akan tampil egois demi mencetak banyak gol di Piala Dunia 2018.
"Apapun yang orang katakan, saya selalu mengedepankan tim ketimbang kepentingan pribadi saya," ujar Kane kepada Mirror

Kane menyebut gaya permainannya ini tidaklah berubah hanya karena ia menjadi kapten Inggris.

"Saya merasa permainan saya sama saja seperti sebelum saya menjadi kapten.
Saya tidak merasa tertekan hanya karena saya mengenakan ban kapten, dan permainan saya tidaklah berubah."

"Karakter saya pun tidak berubah. Saya masih mendorong diri saya untuk bermain lebih baik lagi, dan saya mencoba membantu rekan-rekan saya. Saya harap rekan-rekan saya bisa melihat saya sebagai sosok yang dipercaya, namun saya bisa pastikan saya tidak berubah." tandasnya.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar