Wa


Rabu, 20 Juni 2018

PREDIKSI RUSIA VS MESIR PADA 20 JUNI 2018

Agen Bola ibcbet - Laga sengit akan kembali terjadi dalam grup A Piala Dunia 2018. Dua tim kuda hitam, Rusia dan Mesir, akan bertemu besok dini hari nanti di Saint Petersburg Stadium.

Penggemar Mesir saat ini sedang menanti-nantikan penampilan perdana sang pahlawan, Mohamed Salah. Dalam laga kontra Uruguay, pemain Liverpool tersebut harus duduk manis di bangku cadangan karena belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Sang pemain bisa menjadi ancaman terberat lini pertahanan Rusia di laga nanti. Apalagi jika melihat koleksi 44 golnya bersama The Reds. Belum lagi dengan fakta bahwa Salah baru tampil satu musim dengan klub besutan Jurgen Klopp tersebut.

Tetapi, walaupun dengan Mo Salah, laga menghadapi Rusia ini terbilang tidak akan mudah dijalani oleh wakil Afrika itu. Pasalnya, Rusia dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari penggemarnya karena berstatus sebagai tuan rumah.

Seolah tidak cukup, Rusia pun datang dengan modal kemenangan telak 5-0 atas tim asal Asia, Arab Saudi. Berkat hasil tersebut, skuat asuhan Stanislav Cherchesov itu bertengger di puncak klasemen Grup A.

Namun, Rusia kali ini tidak akan bermain dengan tim penuhnya. Sebab salah satu pemain berpengalaman, Alan Dzagoev, mengalami cedera hamstring kala menghadapi Arab Saudi pekan lalu

Mesir (4-2-3-1):
El Shenawy; Ibrahim, Gabr, Hegazi, Shafy; Elneny, Morsy; Salah, El Said, Trezeguet; Mohsen

Pelatih: Hector Cuper

Rusia (4-2-3-1): Akinfeev; Fernandes, Kutepov, S. Ignashevich, Zhirkov; Gazinskiy, Zobnin; Samedov, Cheryshev, Golovin; Smolov

Pelatih: Stanislav Cherchesov

Untuk Mesir, tiga angka adalah harga mati jika tak ingin segera angkat kaki dari ajang bergengsi tersebut. Jika mereka kalah dan Uruguay menang Arab Saudi, maka pasukan Hector Cuper dipastikan tersingkir apapun hasilnya di partai terakhirnya.

Sedangkan untuk mengamankan tempat di 16 besar, Rusia hanya perlu meraih hasil imbang di laga ini. Namun bila ingin lolos dari fase grup di peringkat satu, mereka wajib mendulang tiga poin agar tidak terkejar dari unggulan utama, Uruguay.

Prediksi Skor Akhir: Mesir 1-2 Rusia


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar