Wa


Rabu, 06 Juni 2018

LAGA ISRAEL VS ARGENTINA DIBATALKAN

LAGA ISRAEL VS ARGENTINA DIBATALKAN

Agen Bola ibcbet -Laga ujicoba antara Israel melawan Argentina yang digelar di Jerusalem pada akhir pekan nanti mendapat protes keras dari negara tetangga, Palestina. Untuk menghindari kontroversi, laga tersebut pun dipastikan tak akan dilangsungkan.

Selain untuk uji coba,
pertandingan itu juga bertujuan merayakan ulang tahun Israel yang ke-70. Namun, laga tersebut mendapat protes keras dari federasi sepakbola Palestina yang menuding ada muatan politik di baliknya.

Sebelumnya, partai persahabatan itu akan digelar di Haifa. Tetapi
, isu yang berkembang mengatakan bahwa pihak otoritas Israel memindahkannya ke Jerusalem dan bersedia untuk membiayai laga tersebut.

Sontak keputusan itu mendapat kecaman dari federasi sepakbola Palestina. Sang presiden, Jibril Rajoub, menyulut kontroversi dan mengimbau seluruh rakyat Palestina untuk membakar foto bintang Albicelste, Lionel Messi, jika ia turut ambil bagian di pertandingan itu.

Dengan demikian, timnas Argentina akan langsung menjalani laga perdana di Piala Dunia 2018 mendatang. Pada hari Sabtu (16/6) mendatang, skuat asuhan Jorge Sampaoli akan menghadapi salah satu tim kuda hitam, Islandia.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar