Wa


Sabtu, 09 Juni 2018

HASIL PERTANDINGAN PORTUGAL VS ALJAZAIR SKOR 3-0

HASIL PERTANDINGAN PORTUGAL VS ALJAZAIR SKOR 3-0

Agen Bola ibcbet - Pertandingan persahabatan internasional mempertemukan Portugal melawan Aljazair. Pertandingan ini dilangsungkan di Estadio da Luz, markas Benfica, pada hari Jumat 08 June 2018.

Portugal tak menemui kesulitan dan mampu meraih kemenangan cukup telak tiga gol tanpa balas. Goncalo Guedes mencetak dua gol dalam laga ini sementara satu gol sisanya diciptakan oleh Bruno Fernandes.

Portugal sudah bisa mendominasi pertandingan sejak awal.
Mereka mendikte permainan dan memaksa Aljazair untuk lebih banyak bertahan. Lini serang Portugal yang dipimpin oleh Cristiano Ronaldo mampu memaksa Aljazair untuk fokus dalam bertahan.

Portugal akhirnya mendapatkan gol pada menit ke-17 melalui Goncalo Guedes. Bernardo SIlva menerima umpan jauh dari tengah dan dengan sekali sentuhan memberikan bola kepada Guedes. Tak terkawal, Guedes dengan leluasa menjebol gawang Aljazair dari tengah kotak penalti.

Portugal menambah keunggulan mereka pada menit ke-37 melalui Bruno Fernandes. Cristiano Ronaldo menggiring bola di sisi kiri dan kemudian melepas umpan silang ke depan gawang. Fernandes bisa lepas dari kawalan para pemain lawan dan dengan cukup bebas menanduk bola masuk dan mengakhiri babak pertama dengan skor 2-0 untuk Portugal.

Pada babak kedua, Portugal tak menurunkan intensitas serangan mereka. penetrasi Raphael Guerreiro di sisi kiri berbuah dengan umpan silang ke depan gawang, Guedes berada di tempat dan waktu yang tepat untuk melakukan sundulan keras yang kembali mengoyak gawang tim tamu.

Kedua pelatih melakukan banyak pergantian pemain di sisa pertandingan. Tapi sampai laga usai, tak ada gol tambahan tercipta bagi kedua tim.

Susunan pemain Portugal: Rui Patrício, Bruno Alves (José Fonte), Pepe, Raphael Guerreiro (Mário Rui), Cédric, William (Ricardo Quaresma), João Moutinho (João Mário), Bruno Fernandes, Bernardo Silva (Adrien Silva), Cristiano Ronaldo (André Silva), Gonçalo Guedes.

Susunan pemain Aljazair: Abdelkader Salhi, Ramy Bensebaini, Aïssa Mandi, Carl Medjani (Baghdad Bounedjah), Mokhtar Benmoussa, Zinedine Ferhat, Nabil Bentaleb, Salim Boukhanchouche (Mohamed Benkhemassa), Yacine Brahimi, Riyad Mahrez, Islam Slimani (Hillel Soudani).

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar