Wa


Sabtu, 23 Juni 2018

MEDIA ARGENTINA-MESSI MENGHILANG! KALAU BERMAIN TANPA HATI

MEDIA ARGENTINA-MESSI MENGHILANG! KALAU BERMAIN TANPA HATI

Agen Bola ibcbet - Performa buruk yang ditampilkan oleh timnas Argentina di Piala Dunia 2018 membuat mereka banjir kecaman. Bahkan, oleh media-media lokal di Argentina yang memberikan judul penuh kritik dan juga kecaman.

Argentina telah menjalani dua permainan di Piala Dunia 2018. Pada laga pertama, tim asuhan Jorge Sampaoli berjumpa dengan Islandia, sebelum kemudian melawan Kroasia pada pertandingan kedua.

Hasil buruk diraih oleh Argentina pada dua laga tersebut.
Setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Islandia, Albiceleste kalah dengan skor telak tiga gol tanpa balas atas Kroasia. Sebuah hasil yang di luar ekspektasi publik negara mereka.

Hanya bermain imbang saja, Argentina sudah dikritik habis-habisan. Tak heran, saat kalah dari Kroasia, dengan skor telak pula, Argentina pun jadi korban rundungan. Apalagi, penampilan mereka memang buruk di laga melawan Kroasia.

'Hancur' itulah tajuk utama yang dipilih oleh media Argentina, Ole, untuk menilai penampilan Sergio Aguero dan kolega.

Para penggawa timnas Argentina juga mendapatkan label 'Bermain Tanpa Hati'. Beberapa media lain juga begitu. Sementara, La Capita memilih judul utama 'Mimpi Buruk' dan La Voz memilih judul 'Kami Bermain dengan Sangat Buruk'.

Tidak hanya Argentina secara tim yang jadi sasaran kritik.
Penampilan Lionel Messi juga mendapat sorotan. La Pulga memang tidak tampil maksimal di laga kontra Kroasia. Tak banyak peluang yang didapatkan oleh Messi.

Ole menulis 'Messi Menghilang dan Tidak Melakukan Apa-apa' di halaman judulnya. Wajah Messi yang nampak frustasi pun jadi sampul depan Ole.

Messi belakangan memang mendapatkan kritik tajam pasca tampil buruk di dua laga Piala Dunia 2018. Kondisi makin pelik karena buruknya performa Messi diyakini berbanding lurus dengan buruknya performa Argentina.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar