Wa


Minggu, 17 Juni 2018

HASIL PERTANDINGAN ARGENTINA VS ISLANDIA SKOR: 1-1

HASIL PERTANDINGAN ARGENTINA VS ISLANDIA SKOR: 1-1

Agen Bola ibcbet - Penalti gagal, Argentina tak maksimal

Sesuai prediksi, laga Argentina vs Islandia akan menyajikan salah satu pertandingan pembuka terbaik di Piala Dunia 2018 Rusia. Hasil imbang 1-1 tentu dianggap sebagai kegagalan untuk tim sekelas Argentina. Magis Lionel Messi pun masih belum cukup membawa kemenangan.

Secara keseluruhan, Argentina memang mendominasi jalannya pertandingan. Tetapi Islandia sekali lagi membuktikan kekuatan mereka. Islandia bermain kompak sebagaimana yang mereka tampilkan di Euro 2016 lalu.

Argentina memulai pertandingan dengan tempo sedang. Lionel Messi dkk. langsung mendominasi penguasaan bola begitu pertandingan dimulai, sedangkan Islandia juga tak kalah berbahaya saat melakukan serangan balik.

Messi mendapatkan dua tendangan bebas di sepuluh menit pertama. Keduanya meluncur tipis di samping gawang Halldorsson.

Islandia pun sempat mendapatkan peluang emas di menit ke-9 yang berawal dari miskoordinasi pertahanan Argentina. Marcos Rojo salah mengumpan dan bola jatuh di kaki pemain Islandia, beruntung Bjanarson gagal memanfaatkan peluang emas tersebut.

Sang megabintang, Messi, terus berusaha menembus pertahanan Islandia. Tetapi tumpukan pemain Islandia di dalam kotak penalti membuatnya kesulitan dan terpaksa melepaskan tendangan dari luar kotak penalti beberapa kali.

Sampaoli kemudian memutuskan untuk memainkan Gonzalo Higuain di menit ke-84. Hal ini dikarenakan Argentina selalu kalah duel-duel udara dari pemain Islandia yang memiliki postur tinggi.

Di sisa pertandingan, Argentina terus berusaha melepaskan tendangan-tendangan keras dari luar kotak penalti,
tetapi penampilan Haldorsson begitu tangguh di gawang Islandia. Skor 1-1 tak berubah hingga akhir pertandingan.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

 

0 komentar:

Posting Komentar