Wa


Sabtu, 09 Juni 2018

BLANC YAKIN POGBA LEBIH BAIK DARI PADA VIEIRA

BLANC YAKIN POGBA LEBIH BAIK DARI PADA VIEIRA

Agen Bola Tangkas - Prancis dulunya memiliki sosok gelandang tangguh dalam diri seorang pemain Arsenal, Patrick Vieira. Namun, kualitas yang dimiliki oleh sosok tersebut, menurut penilaian eks pemain Les Blues, Laurent Blanc, tidak lebih baik dari Paul Pogba.

Pogba menarik perhatian publik dengan penampilan gemilang bersama klub raksasa Serie A, Juventus, beberapa waktu yang lalu. Pada tahun 2016, ia memilih untuk kembali ke tempatnya menimba ilmu, Manchester United, dengan bandrol 89 juta paun.

Tetapi, selama dua musim di bawah asuhan Jose Mourinho, ia kerap kali menjadi sasaran kritikan publik lantaran penampilannya yang inkonsisten. Ia terbilang gagal memenuhi ekspektasi publik terhadapnya yang sudah melambung tinggi.

Pogba terbilang memiliki fisik yang bagus dan tidak memiliki rekor cedera panjang. Blanc pun optimis bahwa sang pemain bisa saja menjadi kunci timnas Prancis jika tidak memiliki banyak permasalahan dengan cedera.

"Dalam beberapa tahun ke depan,
saya pikir bila Pogba tidak mengalami masalah cedera, dia akan menjadi salah satu pemain kunci untuk Prancis dan klubnya. Beruntung kalau punya Pogba," pungkasnya.

Pada musim ini, Pogba mencatatkan total 37 penampilan bersama Manchester United di semua kompetisi. Selain itu, ia juga mencetak enam gol dan membuat 12 assist untuk rekan-rekannya.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar