Wa


Selasa, 30 Mei 2017

Barcelona Telah Resmi Umumkan Pelatih baru Mereka

Barcelona Telah Resmi Umumkan Pelatih baru Mereka 

Agen Bola Sbobet - Barcelona telah mengumumkan pelatih baru mereka. Seperti yang diperkirakan banyak pihak, pelatih baru Barca mulai musim depan adalah Ernesto Valverde.

Barcelona membutuhkan pelatih baru setelah Luis Enrique memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir musim ini. Asisten Enrique, Juan Carlos Unzue juga memilih untuk pergi dan menjadi pelatih Celta Vigo.

Ada beberapa nama yang sempat dikabarkan menjadi pengganti Enrique. Unzue dan Jorge Sampaoli dikabarkan sempat dipertimbangkan namun akhirnya Barca memilih Valverde yang merupakan mantan pemain mereka.

Pernyataan resmi Barca berbunyi: Ernesto Valverde adalah pelatih baru Barcelona. Pelatih berusia 53 tahun ini sebelumnya melatih di Athletic Bilbao dan akan mengambil kendali kepelatihan mulai musim 2017-18

 

Valverde sendiri memang pernah sukses sebagai pemain bersama Barcelona. Valverde beramin di barca pada 1988 hingga 1990. Di Barca, ia memenangkan Cup Winner's Cup dan Copa del Rey di bawah asuhan Johan Cruyff di Barca.

Sebagai pelatih, Valverde juga sudah cukup berpengalaman. Ia dua kali menangani Bilbao, Espanyol, Villarreal dan Valencia di Spanyol. Ia juga cukup sukses saat menangani Olympiakos di Yunani dengan mengoleksi lima trofi di sana.

0 komentar:

Posting Komentar