Wa


Sabtu, 21 Mei 2016

Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Manchester United Final Piala FA 21 mei 2016

Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Manchester United Final Piala FA 21 mei 2016

Agen Bola ibcbet - Manchester United mengakhiri Premier League musim 2015/16 dengan sebuah kemenangan pertengahan pekan ini, tapi mereka masih mempunyai satu laga lagi yang harus dimenangkan, yaitu laga final FA Cup menghadapi Crystal Palace di Wembley Stadium.

Palace, yang menjadi tim underdog dalam laga ini, menelan kekalahan 4-1 dari Southampton di pertandingan terakhir mereka. Hasil tersebut membawa tim asuhan Alan Pardew finis di urutan ke-15 dengan raihan 42 poin. Meskipun tidak diunggulkan, the Eagles tentu akan berjuang keras memenangkan laga ini agar mereka bisa berpartisipasi di Europa League musim depan.

Dari dua pertandingan di liga musim ini, Palace tidak mampu mengalahkan United. Mereka ditahan imbang tanpa gol saat menjamu tim asuhan Louis Van Gaal di Selhurst Park, sedangkan pertemuan kedua tim di Old Trafford berhasil dimenangkan Wayne Rooney dkk. dengan skor 2-0 berkat gol-gol dari Damien Delaney (bunuh diri) dan Matteo Darmian.

Beberapa hari yang lalu manajer United Van Gaal memberi isyarat untuk menurunkan Marouane Fellaini dalam laga ini. Gelandang tim nasional Belgia itu melewatkan tiga pertandingan terakhir United di liga karena terkena suspensi, tapi Fellaini sudah bisa kembali merumput akhir pekan ini. Pemain berusia 28 tahun tersebut juga berpeluang besar diturunkan di Wembley untuk membantu United dalam bola-bola mati, baik saat menyerang ataupun bertahan. Marcos Rojo dan Darmian sudah dinyatakan fit untuk bermain, tapi Morgan Schneiderlin masih diragukan tampil setelah absen dalam laga kontra Bournemouth.

Gelandang Palace Joe Ledley masih belum bisa diturunkan Pardew, tapi Scott Dann, Yohan Cabaye, Wilfried Zaha dan Connor Wickham sudah siap kembali dimainkan pada hari Sabtu (21/5) besok.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar