Wa


Selasa, 08 Maret 2016

Langkah Cepat Juventus Perpanjang Kontrak Allegri

Langkah Cepat Juventus Perpanjang Kontrak Allegri


Agen Bola Tangkas - Juventus mengambil langkah cepat untuk menjaga agar pelatihnya saat ini, Massimiliano Allegri, tidak pergi meninggalkan tim pada akhir musim nanti. Tawaran kontrak baru segara disodorkan manajemen klub kepada pelatih yang musim lalu membawa Juve ke final Liga Champions.


Kontrak Allegri bersama Juventus akan berakhir pada bulan Juni 2017 mendatang. Hal tersebut membuat namanya menjadi incaran banyak klub. Selain menjadi alternatif jika Chelsea gagal mendapatkan Antonio Conte, Allegri juga masuk dalam kandidat pelatih Real Madrid musim depan.


Namun, Juventus siap memupus harapan para klub tersebut. Mereka menyiapkan kontrak baru hingga Juni 2019. Selain itu, kontrak baru ini juga akan membuat pundi uang yang masuk ke kantong Allegri semakin banyak. Ia akan mendapatkan tambahan kontrak 1 juta euro setiap tahunnya.


Nilai tersebut belum termasuk bonus prestasi. Saat ini gaji Allegri adalah 3,5 juta euro setiap musim.


Dikabarkan oleh Media Setempat, baik kubu Juve maupun Allegri sudah sepakat dengan kontrak baru ini. Bahkan, Giuseppe Marotta yakin bahwa kontrak baru ini tinggal menunggu formalitas saja.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb
 
Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar