Wa


Jumat, 25 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Persahabatan International Antara Portugal Vs Bulgaria 26 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Persahabatan International Antara Portugal Vs Bulgaria 26 Maret 2016

 

Agen Bola Tangkas - Portugal memanfaatkan liburan internasional kali ini untuk mengasah diri jelang digelarnya Euro 2016 yang tinggal tiga bulan lagi akan digelar. Untuknya mereka mengagendakan laga uji coba dengan Bulgaria pada hari Sabtu (26/3) dini hari nanti.

Terakhir kali Portugal berjumpa dengan Bulgaria terjadi 24 tahun yang lalu, saat keduanya melakukan laga uji coba pasca Euro 1992. Untuk itu pertemuan kedua negara ini akan menjadi pertemuan yang pertama kalinya kedua negara setelah hampir dua dekade tidak pernah berjumpa satu sama lain.

Portugal yang lolos ke babak final Euro 2016 yang digelar Juni mendatang harus memanfaatkan uji coba ini dengan sebaik-baiknya. Pasalnya salah satu agenda uji coba mereka melawan Belgia yang direncanakan digelar pada pekan depan terpaksa dibatalkan menyusul isu keamanan pasca ada ledakan bom di bandara Belgia. Untuk itu pelatih Fernando Santos harus menjajal taktik-taktik yang akan ia gunakan di Prancis pada bulan Juni mendatang.


Pada pertandingan ini pelatih Fernando Santos melakukan sejumlah pergantian. Salah satu pergantian yang cukup menarik perhatian adalah dipanggilnya wonderkid muda Benfica, Renato Sanches untuk pertama kalinya di timnas senior Portugal. Selain itu Fernando Santos juga memanggil kembali winger Wolfsburg Vierinha untuk masuk dalam Skuat Seleccao.

Meskipun lawan yang dihadapi merupakan tim yang tidak lolos ke putaran final Euro 2016 nanti, pelatih Santos kemungkinan akan mencoba susunan pemain terbaiknya pada laga ini. Nama-nama bintang seperti Cristiano Ronaldo, Luis Nani, Pepe dipercaya akan tampil sebagai starter pada laga ini. Bek tangguh Southampton, Jose Fonte juga berpeluang besar untuk tampil sebagai starter pada laga ini.


Di kubu tim tamu, pelatih Ivaylo Petev juga akan memanfaatkan laga uji coba ini untuk mengukur diri mereka. Oleh karenanya kemungkinan besar ia juga akan menurunkan tim terbaiknya untuk menjajal kemampuan Portugal pada hari Sabtu mendatang.


Secara taktik, Pelatih Petev nampaknya tidak akan tetap mempertahankan formasi 4-2-3-1 yang ia usung selama babak kualifikasi Euro 2016 yang lalu dengan Dimitar Rangelov sebagai ujung tombak mereka. Dibelakang Rangelov, ada tiga gelandang kreatif Bulgaria yang siap membuka jalan sang striker, mereka adalah Mihail Aleksandrov, Georgi Milanov, dan Ivelin Popov.


Berikut adalah Susunan Formasi Kedua Tim :

Portugal (4-3-3): Patricio; Eliseu, Pepe, Fonte, Oliviera; Veloso, Sanches, Andre; Quaresma, Ronaldo, Nani

Bulgaria (4-2-3-1): Mitrev; Minev, D. Aleksandrov, Ivanov, Milanov; Zlatinski, Dyakov; M. Aleksandrov, Popov, Milanov; Rangelov

 


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar