Wa


Rabu, 23 Maret 2016

Hasil Pertandingan : Chili 1 - 2 Argentina 25 Maret 2016

Hasil Pertandingan : Chili 1 - 2 Argentina 25 Maret 2016


Agen bola SBOBET - Cile dan Argentina sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol, mengingat keduanya masih berada di luar empat besar, posisi yang harus ditempati agar bisa lolos secara otomatis, sebelum laga ini.


Tuan rumah tampak lebih menjanjikan usai umpan tendangan penjuru berhasil dimaksimalkan oleh Felipe Gutiérrez untuk membawa Cile unggul 1-0 ketika laga baru menginjak 11 menit.


Namun, tim Tango meningkatkan intensitas serangan dan berhasil memaksa kedudukan kembali imbang melalui sepakan melengkung Angel Di Maria pada menit ke-20.


Bahkan, skuat asuhan Gerardo Martino sukses membalikkan kedudukan menjadi 2-1 lima menit berselang. Bek Gabriel Mercado menjadi aktor utama setelah ia mampu memaksimalkan umpan silang Lionel Messi untuk menaklukkan Claudio Bravo.


Argentina seolah mendapatkan momentum untuk terus mendominasi permainan, namun masih belum bisa menambah gol, sementara pemain-pemain Cile tampak goncang sehingga tidak bisa membalas hingga jeda pertandingan.


Pada babak kedua, meski diawali dengan kehati-hatian, beberapa peluang menjanjikan tetap tersaji bagi dua kubu. Cile sempat membuat Argentina ketar-ketir ketika Alexis Sanchez dan Orellana mendapat ruang tembak, namun Sergio Romero masih sigap mengantisipasi tembakan nama terakhir.


Cile tampak bermain jauh lebih baik di paruh kedua ini, terutama setelah Mauricio Pinilla masuk ke dalam lapangan. Pemain Atalanta itu tampil agresif sehingga merepotkan pertahanan tim tamu.


Tetapi, Romero tetap tampil tenang dan mampu mengantisipasi serangan-serangan yang dilancarkan oleh tim tuan rumah. Keunggulan 2-1 akhirnya berhasil dipertahankan oleh Argentina hingga pertandingan berakhir.


Dengan kemenangan ini, Argentina menggeser Cile dan Brasil untuk menempati posisi ke-empat klasemen sementara, meski Selecao masih menjalani satu laga lebih sedikit. Sementara La Roja harus tergusur ke posisi enam.



0 komentar:

Posting Komentar