Wa

Jumat, 18 Maret 2016

Laporan Pertandingan Europa Champions League Antara Manchester United Vs Liverpool 18 Maret 2016

Laporan Pertandingan Europa Champions League Antara Manchester United Vs Liverpool 18 Maret 2016


Agen Bola Tangkas - The Reds berhasil menyingkirkan Tim Setan Merah setelah pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (18/3) dini hari WIB, berakhir imbang 1-1. The Reds lolos dengan keunggulan agregat 1-1.


Manchester United lebih dahulu unggul melalui eksekusi tendangan penalti Athony Martial pada menit ke-32, namun mampu disamakan lewat aksi cerdik Philippe Cooutinho pada menit ke-45. The Red Devils tidak mampu mengejar defisit tiga gol karena di pertemuan pertama mereka sudah kalah 2-0.

Manchester United lebih mendominasi permainan di menit-menit awal pertandingan babak pertama mengingat mereka perlu membalikkan defisit dua gol di pertemuan pertama di Anfield.


Setelah tidak ada peluang yang tercipta bagi kedua tim di 20 menit awal, United akhirnya mampu membahayakan gawang lawan satu menit kemudian. Jesse Lingard mampu menyambut umpan crossing dari sisi kiri dengan sundulan kepala, namun kiper Liverpool Simon Mignolet dengan sigap mementahkan bola. Beberapa saat kemudian, giliran Juan Mata yang memiliki peluang, namun tembakannya hanya melebar ke sisi gawang.


Pada menit ke-29, kiper United David de Gea melakukan penyelamatan krusial. Sepakan mendatar yang cukup keras dari Coutinho mampu ditepis sang kiper. Satu menit berselang, giliran Roberto Firmino yang melepaskan tembakan ke arah gawang, namun lagi-lagi bisa diamankan kiper asal Spanyol itu.


United akhirnya bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-32 setelah mereka mendapat hadiah penalti. Martial melakukan sebuah penetrasi di dalam kotak penalti, namun ia dijatuhkan Nathaniel Clyne dan wasit tak ragu untuk menunjuk titik putih. Bertindak sebagai eksekutor, Martial melakukan tugasnya dengan baik. Bola tidak mampu ditepis Mignolet.


Liverpool nyaris menyamakan kedudukan tiga menit pada menit ke-35. Tendangan bebas Daniel Sturridge mengarah sangat keras, namun hanya menerpa mistar gawang, padahal de Gea tak mampu menepisnya.


Memasuki menit ke-41, peluang didapat Liverpool ketika Coutinho mengirim bola kepada Jordan Henderson dan sang skipper melepaskan tembakan pertamanya, namun belum mengenai sasaran.


Dua menit berselang, Marouane Fellaini memanfaatkan kepalanya untuk mengirim umpan kepada Marcos Rojo, yang meneruskan dengan sepakan keras, namun hanya menyamping ke sisi kanan.


Tim tamu akhirnya bisa mencetak gol penyeimbang lewat aksi brilliant Coutinho di pengujung laga. Pemain asal Brasil ini mampu melewati penjagaan Guillermo Varela di sisi kiri sehingga ia bisa melakukan tusukan ke dalam dan dengan cerdiknya mencungkil bola, tanpa bisa dihalau de Gea. Gol ini terbilang sangat krusial dan menentukan buat tim tamu karena bernilai sebagai gol tandang.


Memasuki babak kedua United memiliki harapan untuk bisa mengejar defisit tiga gol setelah Coutinho mencetak gol tandang di babak pertama. Memasuki menit ke-52, Michael Carrick mencoba peruntungan dengan tendangan bebas. Bola mengarah lurus kepada Mignolet, namun bisa dipotong James Milner.


Mamadou Sakho melakukan tekel krusial pada menit ke-56. Bek Liverpool ini dalam posisi yang tepat untuk menggunting laju Marcus Rashford usai menerima umpan pendek dari Martial di dalam kotak penalti. Dua menit berselang, giliran Fellaini yang mendapat peluang setelah menerima crossing dari sisi kanan, namun bisa dimentahkan Mignolet.


Ketika pertandingan sudah berjalan memasuki menit ke-64, Martial nyaris membuat gol setelah ia melakukan umpan satu-dua dengan Lingard, namun tembakan sang striker hanya melambung di udara.


Coutinho menebar ancaman pada menit ke-74. Ia melepaskan tembakan langsung ke arah gawang setelah mencari ruang di dalam kotak penalti, namun bola mampu ditangkap de Gea. Dua menit berselang, pemain Liverpool itu kembali mengancam, kali ini dari dekat kotak penalti, namun sepakannya mampu ditepis sang kiper.


Para pemain United tampak sudah menyerah karena tiga gol terasa sangat sulit untuk dikejar. Sejumlah suporter tuan rumah mulai berbondong-bondong meninggalkan stadion di menit-menit akhir pertandingan.


Divock Origi, yang baru masuk di menit ke-68 menggantikan Sturridge, nyaris mencetak gol setelah menerima umpan dari Christian Benteke satu menit jelang memasuki masa injury time. Tendangan kerasnya mampu diamankan de Gea.


Hingga pertandingan berakhir, United tak mampu menambah gol dan mereka harus tersingkir di kandang sendiri di tangan rival abadi mereka.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429



0 komentar:

Posting Komentar