Wa


Senin, 07 Maret 2016

Hasil Pertandingan Liga Italia Antara Sassuolo 2 - 0 Ac Milan, Tadi Malam!

Hasil Pertandingan Liga Italia Antara Sassuolo 2 - 0 Ac Milan, Tadi Malam!


Agen Bola Ibcbet - AC Milan akhirnya menelan kekalahan pertama setelah dalam sembilan laga terakhir tak pernah kalah. Berkunjung ke Mapei Stadium, Minggu (6/3), Rossoneri menyerah dari Sassuolo dengan sko 2-0.


Alfred Duncan membuka keunggulan Sassuolo pada menit 27. Kemudian gol kedua diciptakan oleh Nicola Sansone pada babak kedua menit 72. Dengan hasil ini, Sassuolo (44) membayangi Milan (47) di posisi tujuh dengan jarak tiga poin. Sementara Milan tetap berada di peringkat enam namun gagal mengejar poin Inter Milan (48) karena kekalahan ini.  


Sejak bentrokan pekan ke-28 ini dimulai, jalannya pertandingan antara kedua tim langsung menunjukkan intensitas tinggi. Tuan rumah membuka peluang pertama ketika Milan salah melakukan koordinasi di lini tengah. Serangan cepat yang dilakukan Sansone memaksa Bonaventura melakukan tekel yang membuat mendapat kartu kuning di menit pertama.


Setelah itu, Milan sempat mengambil alih permainan. Sejumlah peluang tercipta di antaranya lewat aksi Honda dan Bacca. Kucka juga sempat mengancam gawang Consigli. Namun semua peluang itu belum bisa membobol gawang Consigli.


Menit 27, Sassuolo mendapat tendangan pojok untuk yang pertama kalinya. Berardi yang mengambil tendangan, mengirimkan bola datar ke tengah. Kemudian Duncan datang menyambut bola dari luar kotak penalti dengan kaki kirinya. Bola meluncur deras ke pojok kiri gawang Donnarumma. Skor berubah menjadi 0-1 untuk tuan rumah.  


Tertinggal satu gol, Milan kembali mencoba membangun serangan. Namun upaya yang dibangun tak mampu mengubah keadaan. Justru Sassuolo lebih membahayakan setiap kali menyusun serangan.


Mendekati akhir babak pertama, Sassuolo kembali memberi ancaman yang membuat jantung pendukung Milan berdebar. Gawang Milan hampir saja kebobolan untuk kedua kalinya di menit 40 ketika Sansone melepas tendangan dari sisi kanan, setelah mendapat umpan terobosan dari Cannavaro. Untungnya kesempatan tersebut masih bisa diblok oleh Antonelli.


Tak lama setelah itu, Sansone kembali menjadi ancaman bagi Milan. Setelah lolos dari hadangan dua pemain belakang Rossoneri, ia berlari kencang menuju gawang. Donnarumma harus mengambil risiko menjemput bola untuk menghentikan langkah Sansone.


Di babak kedua, Sassuolo bermain lebih solid. Akhirnya mereka mampu menambah keunggulan pada menit 72 lewat Sansone setelah mendapat umpan dari Sime Vrsaljko. Berawal dari Biondini yang memberikan umpan pada Vrsaljko, ia menusuk lini kanan kemudian mengirimkan bola ke tengah. Bola yang tak mampu dihadang pemain belakang Rossoneri dilanjutkan Sansone membobol gawang Donnarumma untuk yang kedua kalinya. Kini Sassuolo unggul 2-0.  


Milan punya kesempatan untuk mengejar kekalahan setelah Sassuolo bermain dengan 10 orang. Pada menit 76, Defrel mendapat kartu kuning yang kedua sehingga ia harus meninggalkan lapangan pertandingan.


Prince Boateng dimasukkan untuk mempertajam serangan di sisa pertandingan. Namun hingga menginjak menit 90, Milan tak mampu membuat perubahan. Dan akhirnya wasit mengakhiri pertandingan setelah memberi tambahan selama lima menit.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb
 
Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :
Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429


0 komentar:

Posting Komentar