Wa


Selasa, 08 Maret 2016

Wenger : Arsenal Belum Berakhir !

Wenger : Arsenal Belum Berakhir !


Agen Bola Ibcbet - Arsene Wenger menyatakan, perburuan gelar Liga Primer Inggris masih jauh dari kata berakhir kendati pasukannya kini tertinggal jauh dari Leicester City di puncak klasemen.


The Gunners semakin membuang peluang juara mereka setelah di laga terakhir ditahan imbang 2-2 Tottenham Hotspur di White Hart Lane akhir pekan lalu. Ini merupakan laga ketiga beruntun Arsenal tanpa kemenangan.


Sementara kemenangan Leicester atas Watford membawa The Foxes unggul delapan poin dari skuat Wenger. Melihat kondisi yang demikian, Wenger tetap menolak lempar handuk. 


"Kami tidak akan menyerah untuk Liga Primer Inggris, kami bakal berjuang sampai titik terakhir," tegas Wenger kepada media setempat.


"Perlu Anda ingat. Kami mengalahkan Leicester dua kali jadi kami berhasil menjalanan tugas kami menghadapi mereka. Orang-orang lebih suka melihat ke arah tim lain. Padahal, Liga Primer masih jauh dari kata berakhir," tuturnya.


Arsenal akan memusatkan perhatiannya di Piala FA saat mereka kembali meladeni Hull City dalam duel ulang di babak kelima Selasa malam ini.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb
 
Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar