Wa


Selasa, 01 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris antar Leicester Vs West Bromwich Albion 2 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris antar Leicester Vs West Bromwich Albion 2 Maret 2016

Agen Bola Tangkas - Leicester City akan mendapat lawan yang seharusnya tidak sulit, West Bromwich Albion yang duduk di peringkat 13 klasemen. Dengan kekalahan Arsenal mereka harus memenangkan pertandingan pada hari Rabu (02/03) di King Power Stadium.

Catatan apik Leicester pada lima pertandingan terakhir hanya tercoreng dengan kekalahan 2-1 melawan Arsenal pada 14 Februari, selainnya mereka menang. Yang terus menjaga keunggulan poin dari Tottenham Hotspur.

West Bromwich kurang konsisten menuju akhir-akhir musim ini, untungnya mereka menang dua kali beruntun yang membuat tetap ada di atas zona merah.

Player to watch

Jamie Vardy

Setelah sempat mengalami paceklik gol beberapa pertandingan, Vardy kembali tajam di pertengahan Januari. Tahun ini dia sudah mencetak 4 gol dari 5 pertandingan terakhir. Kesuburan top skorer sementara Premier League ini terus memberi teror lawannya.

Salomon Rondon

Dari 10 pertandingan terakhir, pemain asal Venezuela ini mencetak 3 gol – total 5 gol - dan memberikan 3 assist. Kontribusinya ini cukup membantu WBA dalam memperjuangkan posisi mereka di Premier League. Namun, sayangnya performa Rondon mulai menurun di dua laga terakhir, dia gagal mencetak gol saat timnya kalah 3-1 dari Reading, bahkan juga gagal ketika mereka menang 3-2 melawan Crystal Palace.

Prediksi

Chris Brunt, Morrison dan McManaman masih belum bisa tampil pada pertandingan ini karena cedera sedangkan di kubu Leicester ada N'golo Kante dan James sedangkan Schulpp kemungkinan bisa tampil pada laga ini.

Leicester (4-4-2): Schmeichel; Amartey, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Drinkwater, King; Albrighton; Okazaki, Vardy

WBA (4-3-3): Foster, Dawson, McAuley, Olsson, Chester; Fletcher, Yacob, Gardner; Sesegnon, Rondon, Berahino

 

Dari Hasil data dan statistik di Atas, Dewata88.com memprediksi hasil pertandingan ini berakhir dengan skor 1-2 Untuk Marseille.
* Mohon Gunakan Prediksi Sendiri yah bossku ^^ *




> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

 

0 komentar:

Posting Komentar