Wa


Kamis, 31 Maret 2016

Marcello Lippi: Mendukung Jual Pogba Untuk Investasi Juve

Marcello Lippi: Mendukung Jual Pogba Untuk Investasi Juve

Agen Bola ibcbet - Pelatih legendaris Juventus, Marcello Lippi memberikan dukungan agar Juve melepas Paul Pogba. Bukan karena penampilan Poba yang buruk, tapi karena Lippi percaya Juve bisa melakukan investasi dengan sangat baik.

Lippi memberikan contoh ketika Juve melepas Zinedine Zidane dengan status sebagai pemain termahal dunia ke Real Madrid. Juve sukses menggunakan uang transfer Zidane menjadi investasi besar yang meningkatkan kekuatan Juve.

Setelah melepas Zidane, Juve kemudian membeli Pavel Nedved, Gianluigi Buffon dan Lilian Thuram. Tiga pemain ini terbukti sebagai pembelian bagus.

"Apakah Juve harus menjual Pogba? Well, saat saya datang kembali ke Juve, Andrea Agnelli mengatakan bahwa Juve akan menjual Zidane. Saya awalnya tidak setuju, tapi mereka memastikan bahwa uangnya akan digunakan untuk berinvestasi lagi. Kami membangun kembali skuat Juve dengan membeli Nedved, Buffon dan Thuram. Kami bisa memenangkan segalanya," terang Lippi kepada La Gazzetta dello Sport.

Pogba sendiri memang sudah lama menjadi incaran banyak klub kaya Eropa. Namun sejauh ini Pogba selalu mengaku masih ingin bertahan di Juve.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar