Wa


Rabu, 02 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris antar Liverpool Vs Manchester City 3 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris antar Liverpool Vs Manchester City 3 Maret 2016

Agen Bola ibcbet - Liverpool berniat membungkam Manchester City di Anfield saat kedua tim bertemu di pekan ke-27 Premier League, Kamis (3/3) dini hari WIB.

The Reds harus mengakui gelar juara Piala Liga Inggris terlepas dari genggaman mereka, saat kalah di final atas Man City lewat drama adu penalti yang menyakitkan.

Pembalasan dendam pasti dilakukan oleh Liverpool setelah terpuruk pada akhir pekan lalu. Kesempatan terbuka lebar dengan calon yang sama pada tengah pekan ini.

Permainan anak asuhan Jurgen Klopp pun cukup meyakinkan pada partai final tersebut dan akan jadi modal untuk mengalahkan pasukan Manuel Pellegrini yang tampak keteteran di liga.

Hanya kemenangan yang akan meredam sakit hati anak-anak Merseyside yang juga punya misi untuk mendongkrak perolehan poin mereka yang semakin terseret ke papan tengah Premier League.

DUEL KUNCI MANAJER:

Jurgen Klopp (Liverpool)

Klopp mengakui bahwa ia sangat kecewa dengan kekalahan di partai final, tapi ia berjanji Liverpool akan segera bangkit dan kembali tampil oke untuk mampu mengalahkan Manchester City dan membalas hasil menyakitkan di Wembley, Minggu (28/2).

Manuel Pellegrini (Manchester City)

Manuel Pellegrini mampu mengantarkan setidaknya satu gelar sebelum ia angkat kaki di Etihad Stadium pada akhir musim mendatang. Kemenangan atas Liverpool akan membuat ia tetap populer menjelang masa akhir baktinya.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN:

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet, Clyne, Lucas, Toure, Moreno, Can, Henderson, Milner, Coutinho, Firmino, Sturridge.
Manajer: Jurgen Klopp

Man City (4-2-3-1): Hart, Sagna, Kompany, Demichelis, Kolarov, Fernando, Fernandinho, Silva, Toure, Sterling, Aguero.
Manajer: Manuel Pellegrini

 

Dari Hasil data dan statistik di Atas, Dewata88.com memprediksi hasil pertandingan ini berakhir dengan skor 2-0 Untuk liverpool.
* Mohon Gunakan Prediksi Sendiri yah bossku ^^ *




> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar