Wa


Senin, 14 Maret 2016

Hasil Pertandingan Liga Inggris Antara Manchester United VS West Ham United 14 Maret 2016

Hasil Pertandingan Liga Inggris Antara Manchester United VS West Ham United 14 Maret 2016


Agen Bola Ibcbet - Tim Setan Merah hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 pada laga pertandingan melawan West Ham di lanjutan babak 8 besar Piala FA (13/3). Bahkan, MU harus tertinggal lebih dahulu dari gol cantik Dimitri Payet sebelum diselamatkan oleh Anthony Martial.


Hasil imbang ini memastikan kedua tim akan menjalani pertandingan leg kedua di markas West Ham untuk memastikan tim yang akan lolos ke semifinal.


Mencoba bangkit setelah pekan lalu menderita kekalahan dari Liverpool di Liga Europa, Tim Asuhan Van Gaal ini mencoba mendominasi pertandingan pada menit awal dengan tampil menekan. Hanya saja, beberapa serangan yang dibangun oleh Jesse Ligard dan Ander Herrera kerap tidak menemui sasaran.


Kendati begitu, justru West Ham yang lebih banyak mendapatkan peluang berbahaya pada babak pertama ini. Ancaman terbaik West Ham terjadi pada menit ke-19. Sodoran Mark Noble dari sisi lapangan mampu dijangkau kepala Emenike. Namun, bola masih terlalu mudah bagi De Gea.


Pertandingan semakin seru pada babak kedua. West Ham kendati tampil sebagai tim tamu kembali meneruskan ancaman-ancamannya ke gawang De Gea. Setelah beberapa kesempatan dilewatkan, The Hammers akhirnya membuka angka pada menit ke-68.


Tendangan bebas cantik Dimitri Payet membuat publik Old Trafford terdiam. Payet melepaskan bola melengkung ke arah pojok gawang, arah yang tidak masuk dalam jangkauan De Gea. Tim tamu unggul satu gol.


Tersengat oleh gol tersebut, pelatih Louis van Gaal kemudian memasukkan Schweinsteiger dan Memphis Depay untuk menambah daya gedor ke gawang West Ham. Hasilnya Setan Merah mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-83 lewat aksi Martial yang memanfaatkan umpan Ander Herrera.


West Ham bisa saja memenangkan pertandingan andai mereka mampu mengkonversi peluang lewat tiga sepak pojok beruntun pada menit akhir. Namun, tak satupun peluang tersebut mampu dikonversi menjadi gol. Skor 1-1 tetap menutup pertandingan.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar