Wa


Selasa, 29 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Antar Uruguay vs Peru 30 maret 2016

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Antar Uruguay vs Peru 30 maret 2016

Agen Bola ibcbet - Uruguay akan menjamu Peru dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Estadio Centenario, Rabu (30/3)
Setelah bermain imbang 2-2 dengan Brasil, Uruguay akan berusaha untuk mencari kemenangan terbaru mereka saat mereka menjamu Peru di kualifikasi zona Conmebol. Uruguay menderita kekalahan 2-1 dari Ekuador pada 12 November, namun enam hari kemudian mereka berhasil mengalahkan Chili.

Meski bermain tanpa pemain bintang mereka Luis Suarez, skuat Oscar Tabarez membuktikan kualitas mereka dalam bentrokan melawan juara Copa America tersebut dan mereka mampu tetap menunjukkan performa baik di pertandingan melawan Brasil.

Uruguay mampu mengejar ketinggalan dua gol untuk memaksakan hasil imbang 2-2 melawan Amerika Selatan dan harus dicatat bahwa Edinson Cavani dan Luis Suarez mencetak gol di pertandingan tersebut.

Kemenangan atas Peru akan membuat mereka bergerak selangkah lebih dekat untuk memastikan tempat mereka di putaran final Piala Dunia 2018 dan Uruguay akan memilih untuk memainkan permainan yang menyerang di pertandingan ini.

Guillermo Varela menerima panggilan pertamanya saat melawan Brasil dan dia berpeluang membuat debut saat melawan Peru kali ini. Diego Godin masih berada di ruang perawatan cedera, sementara Matias Vecino telah mengatasi cederanya dan ia bisa mempertahankan posisinya di starting XI. Luis Suarez kemungkinan akan memimpin serangan bagi tuan rumah.

Kemenangan atas Brasil merupakan hasil yang besar untuk Peru di kualifikasi bulan November lalu, tetapi mereka gagal untuk tampil mengesankan dalam pertandingan melawan Venezuela dan, sebagai hasilnya, mereka hanya bermain imbang 2-2 melawan pasukan Noel Sanvincente.

Ricardo Gareca memiliki sejumlah pemain yang meragukan kebugarannya jelang laga melawan Uruguay dan tidak mengherankan jika mereka tidak berada dalam posisi diunggulkan dalam bentrokan melawan La Celeste kali ini.

Pemain kunci seperti Jefferson Farfan dan Juan Manuel Vargas dipaksa untuk menarik diri dari skuat karena cedera, sementara Josepmir Ballon dan Carlos Zambrano harus melewatkan pertandingan ini karena suspensi. Claudio Pizarro sudah fit dan bisa menjaga tempatnya di starting line-up.


Pemain Kunci

Luis Suarez

Luis Suarez berada dalam kondisi yang bugar menjelang pertandingan ini, dan ia bisa diandalkan Oscar Tabarez untuk mendobrak lini pertahanan Peru kali ini. Ketajamannya tetap berada di level tertinggi sejauh ini. Di kompetisi La Liga bersama Barcelona, Suarez mampu menorehkan 26 gol dalam 28 pertandingan, selain itu ia juga mampu memberikan 12 assist. Kemampuannya yang spesial di kotak penalti akan menjadi tumpuan utama Uruguay untuk meraih kemenangan atas Peru.

Claudio Pizarro

Usia Pizarro memang sudah tak muda lagi, di mana saat ini ia telah menginjak usia 37 tahun. Namun ketajamannya masih bisa menjadi andalan untuk Peru demi meraih hasil positif di pertandingan ini. Bersama Werder Bremen di Bundesliga musim ini, Pizarro telah menciptakan 12 gol dari 12 pertandingan. Torehan yang cukup baik bagi seorang pemain yang telah berada di masa akhir karier seperti dirinya.


Prediksi Susunan Pemain

Uruguay XI: M.Silva, S.Coates, Varela, G.Silva, A.Pereira, M.Vecino, C.Rodriguez, C.Sanchez, Alvaro Gonzalez, A.Hernandez, L.Suarez

Peru XI: D.Penny, C.Ramos, Y.Yotun, Ascues, L.Advincula, C.Cueva, R.Tapia, C.Lobaton, Hurtado, Pizarro, R.Ruidiaz

 


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

 

0 komentar:

Posting Komentar