Wa


Kamis, 31 Maret 2016

Bermain Judi, Demichelis Terkena Hukuman FA

Bermain Judi, Demichelis Terkena Hukuman FA

Agen Bola Tangkas - Masa depan Martin Demichelis nampaknya semakin suram di Manchester City. Bek asal Argentina itu mengalami banyak masalah, baik di dalam maupun di luar lapangan sepakbola.

Kinerja Demichelis sangat buruk musim ini, ia bahkan disebut sebagai alasan utama kekalahan Man City dalam derby melawan Man United lalu. Ia juga kerap menjadi kambing hitam kinerja buruk City pada paruh kedua musim ini.

Yang terbaru, Demichelis terancam menghadapi sanksi dari FA karena terlibat perjudian sepakbola. Pemain dan semua staf klub memang dilarang keras terlibat perjudian sepakbola. Tak tanggung-tanggung, Demichelis ditengarai melakukan 12 pelanggaran terkait perjudian.

Pernyataan resmi FA berbunyi: Pemain Manchester City Martin Demichelis dituntut dengan pelanggaran terkait perjudian. Demichelis ditengarai melakukan 12 pelanggaran Aturan FA nomor E8 terkait pertandingan yang berlangsung pada 22 Januari hingga 28 Januari 2016. Demichelis memiliki waktu hingga 5 April 2016 pukul 17:00 untuk merespon tuntutan ini.

Jika Demichelis hanya melakukan pelanggaran biasa (bertaruh dalam sebuah pertandingan yang tidak melibatkan dirinya), maka biasanya hukumannya hanya berupa denda. Tapi jika pelanggarannya memang serius, ia bisa saja dihukum dengan larangan bermain secara global

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

 

 

0 komentar:

Posting Komentar