Wa


Jumat, 25 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antara Ireland Vs Switzerland 26 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antara Ireland Vs Switzerland 26 Maret 2016

 

Agen Bola Sbobet - Irlandia dan Swiss akan bertemu dalam laga persahabatan jelang Euro 2016 Sabtu (26/3) di Aviva Stadium, Dublin . Irlandia sendiri sebenarnya cukup mengejutkan bisa lolos ke panggung utama turnamen empat tahun itu. Ini merupakan yang pertama kalinya sepanjang sejarah.

Agar tak gagap nanti menghadapi Belgia, Italia dan Swedia dalam Grup E, maka Irlandia perlu uji coba kekuatan dulu melawan Swiss yang kebetulan juga lolos ke putaran final dan tergabung dalam Grup A.

“Sekarang waktunya untuk fokus kembali terhadap apa yang akan kami bawa ke turnamen nanti. Kami tidak boleh datang ke Perancis nanti dengan sikap sudah puas bisa ada di Euro. Beruntung kami punya pelatih, pemain dan staf yang tak memiliki sifat itu,” tutur asisten pelatih Martin O’Neill, Roy Keane.

Kami akan berada di sana untuk melakukan yang terbaik dan tidak akan kembali setelah seminggu atau dua minggu dengan mengatakan, ‘Ah Euro 2016 adalah pengalaman yang luar biasa’. Tidak. Kami ingin bertahan di sana selama mungkin,” tambahnya.

Dalam laga nanti, Irlandia tak akan diperkuat sejumlah pemain karena cedera. Gelandang Jeff Hendrick harus absen karena ada masalah pada bahunya begitu pula dengan striker Jonathan Walters yang harus beristirahat karena mengalami cedera hamstring.

Senada dengan Irlandia, Swiss juga sedang bermasalah karena kehilangan banyak pemain inti. Striker Josip Drmic tak akan bermain karena baru saja menjalani operasi lutut, kapten Gokhan Inler pun dipastikan tak akan bermain.

Tapi kehilangan dua pemain tersebut akan disiasati oleh pelatih Vladimir Petkovic untuk memberi kesempatan bermain kepada Nico Elvedi yang tampil gemilang di Borussia Moenchengladbach dan striker muda Everton yang dipinjamkan ke Grashoppers, Shani Tarashaj.

Berikut Prediksi Susunan Dan Formasi Pemain dari Kedua Tim :

Republik Irlandia (4-3-3) : D. Randolph, S. Coleman, R. Keogh, C. Clark, G. Whelan, W. Hoolahan, J. McCarthy, R. Brady, J. Hendrick, J. Walters, D. Murphy

Swiss (4-4-2) : Y. Sommer, J. Djourou, S. Lichtsteiner, T. Klose, F. Moubandje, V. Behrami, G. İnler, A. Mehmedi, H. Seferović, X. Shaqiri, Tarashaj

HDP : 0 : 0
O / U : 2
PREDIKSI SKOR : 0 - 0

0 komentar:

Posting Komentar