Wa


Rabu, 16 Maret 2016

Hasil Pertandingan Liga Champions Antara Manchester City Vs Dynamo Kiev 16 Mar 2016

Hasil Pertandingan Liga Champions Antara Manchester City Vs Dynamo Kiev 16 Mar 2016


Agen Bola Ibcbet - The Citizens mencatatkan sejarah dengan lolos ke perempat final Liga Champions untuk kali pertama usai bermain imbang 0-0 kontra Dynamo Kiev di laga leg kedua 16 besar yang dihelat di Etihad Stadium, Rabu (16/3) dini hari WIB.


Meski hanya bermain imbang tanpa gol, The Citizens tetap berhak lolos karena menang 3-1 di leg pertama. Skor agregat pun tetap 3-1 untuk kemenangan City. Sayang kesuksesan ini memakan tumbal dengan cederanya dua bek tengah tuan rumah, Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi.


Tak sampai tujuh menit laga berjalan, kapten Kompany sudah mengerang kesakitan usai mengamankan bola. Cedera hamstring kambuhan pun memaksa bek internasional Belgia itu ditarik keluar dan digantikan Eliaquim Mangala.


Di menit 16, terjadi duel antara Otamendi dan Vitaliy Buyalskyi yang membuat keduanya terkapar kesakitan. Setelah sempat bisa melanjutkan permainan, akhirnya Otamendi ikut menyusul Kompany harus ditarik keluar di menit 24. Kali ini posisinya digantikan Martin Demichelis.


Dari sisi permainan sendiri, tak banyak peluang berbahaya yang dihasilkan kedua tim di babak pertama ini. Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga turun minum.


Kembali dari kamar ganti, pelatih Kiev, Serhiy Rebrov melakukan perubahan dengan menarik keluar Lukasz Teodorczyk yang digantikan Derlis Gonzalez.


Meski demikian, kendali permainan tetap berada di tangan tuan rumah lewat kombinasi Sergio Aguero, David Silva, Yaya Toure, hingga Jesus Navas. Sayang gol yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang. Skor 0-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar