Wa


Sabtu, 12 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara AFC Bournsmouth Vs Swansea City 12 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara AFC Bournsmouth Vs Swansea City 12 Maret 2016


Agen Bola Ibcbet - Duel perebutan papan tengah akan terjadi di akhir pekan Premier League kali ini dimana Bournemouth akan berhadapan dengan Swansea City. Laga nanti diprediksi akan berjalan cukup ketat mengingat kedua tim memiliki komposisi pemain yang cukup setara dan berada satu level.

 

Bournemouth saat ini tengah duduk di posisi ke-14 dengan perolehan 35 poin. Mereka sudah meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang dan dua kali kalah. Namun posisinya ini juga masih berpotensi dijungkirkan oleh The Swan yang berada di posisi ke-16 dengan 33 poin setelah mereka hanya mampu bermain dua kali imbang, dua kali kalah dan dua kali menang.

 

Jika melihat kepada catatan historis bentrok di enam laga terakhir kedua tim, laga jelas diprediksi akan berjalan cukup imbang. Pasalnya dari total enam laga terakhir, The Cherries sudah mengantongi dua kemenangan atas The Swan dan begitu juga sebaliknya, sementara dua laga lagi berakhir dengan hasil imbang.

 

Selain itu Bournemouth dengan Swansea juga memiliki komposisi kualitas pemain yang kurang lebih sebenarnya setara.

 

Prediksi Susunan Pemain:

 

AFC Bournemouth : Artur Boruc, Benik Afobe, Charlie Daniels, Max-Alain Gradel, Steve Cook, Joshua King, Simon Francis, Matt Ritchie, Adam Smith, Andrew Surman, Harry Arter.

 

Swansea City : Lukasz Fabianski, Bafetimbi Gomis, Kyle Naughton, Andre Ayew, Ashley Williams, Wayne Routledge, Jordi Amat, Jack Cork, Stephen Kinglsey, Sung-yueng Ki, Leroy Fer.


HDP : 0 : 1/2
O / U : 2 1/4
PREDIKSI SKOR : 2 - 0


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar