Wa


Selasa, 08 Maret 2016

Nasihat Jurgen Klopp untuk Liverpool "Jangan Pernah Untuk Menyerah"

Nasihat Jurgen Klopp untuk Liverpool "Jangan Pernah Untuk Menyerah"


Agen Casino338a - The Reds menunjukkan usaha yang luar biasa untuk come back ketika menghadapi Crystal Palace kemarin. Kemudian kapten The Reds Jordan Henderson menjelaskan bahwa semangat seperti itu berkat pengaruh Jurgen Klopp.


Pada pertandingan pekan ke-28 tersebut, The Reds sukses mengemas tiga poin karena akhirnya unggul 1-2 berkat gol Christian Benteke pada menit 96. Pada awalnya, Liverpool tertinggal pada menit 49 lewat gol Joseph Ledley. Roberto Firmino menyamakan pada menit 72 lalu di menit-menit akhir, Liverpool mendapat hadiah penalti yang sukses dimaksimalkan Benteke. 


"Di babak kedua kami tidak mengawali pertandingan dengan baik sehingga kami kebobolan. Tapi setelah itu kami mulai percaya diri dan pada akhirnya kami pantas mendapat tiga poin dengan peluang yang kami ciptakan," kata Henderson 


"Itu menunjukkan bahwa kami tak pernah menyerah. Kami terus berjuang hingga menit akhir seperti yang dinasihatkan pelatih pada kami. Sejak dia [Klopp] datang, saya rasa nasihat seperti itu adalah sesuatu yang bagus buat kami, agar terus bertarung hingga akhir apapun hasilnya," paparnya.


Berkat kemenangan ini, Liverpool semakin mendekat ke zona Eropa. Mereka hanya berjarak tiga poin dari Manchester United di peringkat enam klasemen dan masih memiliki satu pertandingan tersisa.

0 komentar:

Posting Komentar