Wa


Minggu, 17 Juni 2018

GARETH SOUTHGATE MEMINTA ANAK ASUHNYA UNTUK BERSENANG-SENANG DI PIALA DUNIA 2018

GARETH SOUTHGATE MEMINTA ANAK ASUHNYA UNTUK BERSENANG-SENANG DI PIALA DUNIA 2018

Agen Bola Tangkas - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate meminta anak asuhnya untuk tidak terlalu tegang menghadapi Piala Dunia 2018. Southgate menilai para pemainnya harus bersenang-senang dan menikmati pesta sepakbola ini.

Timnas Inggris berhasil menjadi salah satu dari 32 finalis Piala Dunia 2018. Mereka tampil apik di fase kualifikasi zona Eropa sehingga mereka menjadi salah satu unggulan di Rusia ini.

Timnas Inggris sendiri mendapat tekanan yang cukup besar di Piala Dunia kali ini. Pasalnya The Three Lions sudah mengalami puasa gelar yang sangat lama, di mana terakhir kali mereka memenangkan Piala Dunia terjadi pada tahun 1966.

Southgate sendiri menilai timnya tidak boleh terlalu terbebani dengan semua ekspektasi yang ada, karena ia menilai itu bisa membuat permainan timnya semakin memburuk.

Southgate menilai timnya harus bisa menunjukan gairah yang besar dalam permainan mereka, seperti pertandingan Spanyol melawan Portugal beberapa waktu yang lalu.

"Saya pikir setelah kami menonton pertandingan Spanyol melawan Portugal, kami bisa mendapat gambaran seperti apa turnamen ini berlangsung."

"Para pemain sangat menikmati menonton pertandingan itu dan pertandingan itu membawa energi bagi seluruh tim kami." tandasnya.

Timnas Inggris tergabung di Grup G Piala Dunia 2018.
Mereka akan menghadapi Timnas Tunisia di pertandingan pertama grup G besok.

Setelah Tunisia, mereka akan menghadapi Timnas Panama sebelum menjalani laga big match melawan Timnas Belgia di pertandingan penutup grup G.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

 

0 komentar:

Posting Komentar