Wa


Minggu, 13 Desember 2015

Agen Bola Tangkas - Jamie Vardy Dipastikan Ikut Euro 2016

Jamie Vardy Dipastikan Ikut Euro 2016


Agen Bola Tangkas - Jika kegemilangan Jamie Vardy bersama Leicester City di musim ini terus berlanjut, manajer Inggris Roy Hodgson berjanji untuk mengangkut sang striker ke dalam skuat final The Three Lions untuk Euro 2016.


Akhir November lalu, Vardy sukses memperbarui rekor gol konsekutif di Liga Primer dengan mencetak gol dalam 11 laga secara beruntun. Saat ini, ia juga berstatus sebagai topksor sementara di Liga Primer dengan 14 gol. Hodgson menilai, Vardy berpeluang besar untuk berangkat ke Prancis asalkan mampu mempertahankan performanya hingga akhir musim.


Dia mendapat banyak sekali sanjungan yang memang pantas ia dapatkan. Tetapi yang terpenting, dia adalah pemain yang lebih memedulikan tim. Kontribusinya di luar gol sungguh luar biasa, seperti ketika dia mau bermain bertahan bagi Leicester,” sanjung Hodgson, Sabtu (12/12).


“Dia baru mampu menarik perhatian kami di akhir musim lalu. Musim ini, dia menjalani kebangkitan luar biasa dan kami hanya berharap dia bisa terus seperti ini.”


“Dia mungkin tidak akan kembali mencetak gol di setiap laga sampai saya menyeleksi skuat untuk Euro. Tetapi, jika dia terus bermain seperti yang ditunjukkannya selama ini, dia akan menjadi kandidat kuat [untuk saya panggil ke skuat Euro],” tutur Hodgson.


Inggris baru saja terundi di Grup B Euro 2016 bersama dengan Slowakia, Rusia, dan Wales.

0 komentar:

Posting Komentar