Wa


Jumat, 18 Desember 2015

Agen Bola ibcbet - PREDIKSI : Southampton vs Tottenham Hotspurs Dalam Lanjutan BPL Sabtu, 19 Desember 2015

PREDIKSI : Southampton vs Tottenham Hotspurs Dalam Lanjutan BPL Sabtu, 19 Desember 2015


Agen Bola ibcbet - Pekan lalu sama-sama menelan kekalahan, Southampton dan Tottenham Hotspur akan bentrok dalam pekan ke-17 Premier League di St Marry Stadium, Sabtu (19/12) pukul 22.00 WIB. Dalam laga ini keduanya bertekad mengincar kemenangan guna mengamankan posisi mereka di klasemen.

 

Saat ini nasib kedua klub pun nyaris sama, belum meraih kemenangan dalam beberapa laga. Soton paceklik tiga poin sebanyak empat laga, selama Spurs mengalami kondisi serupa dalam tiga laga terakhir.

 

Jika dilihat dari rekor pertemuan, Spurs sebenarnya lebih diunggulkan karena mereka bisa menang atas rivalnya dalam lima dari enam laga. Apalagi mereka juga cukup tangguh musim ini sebelum meraih kekalahan kedua dari Newcastle United pekan lalu.

 

Untuk  meredam perlawanan The Lilly Whites, Ronald Koeman berharap kiper keduanya Maarten Stekelenburg yang pekan lalu absen karena cedera sudah kembali fit saat kiper utama Fraser Forster masih dalam pemulihan cedera.

 

Di lini depan, Graziano Pelle yang kerap kesulitan mencetak gol belakangan ini akan digantikan oleh Shane Long yang akan dibantu Sadio Mane dan Dusan Tadic.

 

Sementara dari kubu tim tamu, Mauricio Pocchetino masih akan kehilangn Ryan Mason ,Clinton N’jie, Alex Pritchard, dan Mousa Dembele yang masih cedera. Kabar baiknya, Nabil Bentaleb dan Nacer Chadli. Untuk lini depan, Poch masih mempercayakan tugasnya kepada Harry Kane yang sudah mencetak delapan gol sejauh ini yang akan ditandem dengan Eric Lamela yang baru mencetak hattrick di Liga Europa.

 

Players to Watch

 

Shane Long

 

Belakangan ini Long lebih sering diturunkan sebagai pengganti Pelle yang kurang produktif. Sebenarnya Long juga selalu gagal mencetak gol, namun Koeman tetap memberi kesempatan kepada pemain asal Republik Irlandia itu agar bisa bersinar.

 

Erik Lamela

 

Bintang asal Argentina ini sedang on fire karena mampu mencetak tiga gol ke gawang AS Monaco di Liga Europa. Hal ini menandakan kalau musim ini kariernya bersama Spurs belum mati. Lamela berpotensi dimainkan sebagai starter dan meneruskan performa apiknya kala melawan Soton.

 

Prediksi Susunan Pemain

 

Southampton (3-4-2-1): Gazzaniga; van Dijk, Fonte, Yoshida; Soares, Wanyama, Romeu, Bertrand; Mane, Davis; Long

 

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Dier, Carroll; Lamela, Alli, Eriksen; Kane

 

Prediksi

 

Spurs memang snagat diunggulkan dalam laga ini mengingat mereka bisa mengalahkan Soton dalam lima laga dari enam pertemuan terakhir. Tapi Soton punya motivasi lebih untuk bisa merangkak ke papan atas. Kedua tim akan mengerahkan seluruh tenaga untuk bisa meraih kemenangan. Skor imbang 2-2 diprediksi akan menjadi hasil akhir laga ini.

0 komentar:

Posting Komentar