Wa


Kamis, 17 Desember 2015

Agen Bola Tangkas - PREDIKSI : Atletico Madrid vs Reus Deportiu Dalam Lanjutan Copa Del Rey Jumat, 18 Desember 2015

PREDIKSI : Atletico Madrid vs Reus Deportiu Dalam Lanjutan Copa Del Rey Jumat, 18 Desember 2015


Agen Bola Tangkas - Atletico Madrid akan Melanjutkan perjalanan mereka di Copa Del Rey pada pertengahan pekan ini. Pada babak 32 besar Copa Del Rey ini, Atletico Madrid akan bertemu dengan pemuncak klasemen Segunda B (Liga Kasta Ketiga Spanyol), Reus Deportiu pada hari Jumat (18/12) dini hari nanti.


Menjamu Reus Deportiu dini hari nanti di Estadio Vicente Calderón, Madrid nanti seharusnya bukan tugas berat untuk tim papan atas La Liga seperti Atletico Madrid mengingat mereka sedang unggul agregrat 2-1. Bahkan laga ini bisa menjadi ajang unjuk kebolehan para punggawa Atletico Madrid dalam berpesta gol.


Hal ini dikarenakan sejauh ini tim besutan Diego Simeone tersebut jarang sekali memenangkan pertandingan dengan mencetak gol lebih dari dua gol. Untuk itu laga ini akan menjadi ajang yang tepat bagi Fernando Torres dkk untuk menambah kepercayaan diri di depan gawang.


Menghadapi tim yang berada dua kasta dibawahnya merupakan kesempatan yang tepat bagi Simeone untuk mengistirahatkan beberapa pilar utamanya, seperti Antoine Griezmann dan beberapa pilar utama lain seperti Diego Godin dan Jan Oblak yang tampil hampir di semua pertandingan Los Rojiblancos.


Untuk mengisi posisi-posisi yang kosong tersebut, pemain-pemain muda dan mereka yang jarang mendapat kesempatan bermain bisa dimainkan penuh pada laga ini. Miguel Angel Moya diprediksi akan kembali mengawal gawang Los Rojiblancos, sedangkan Stefan Savic akan menggantikan posisi Diego Godin di jantung pertahanan Los Rojiblancos.


Istirahatnya Griezmann bisa menjadi kesempatan emas bagi dua striker muda Atletico untuk unjuk gigi. Mereka adalah Luciano Vietto dan Angel Correa yang salah satu atau keduanya berpotensi besar akan dimainkan pada laga kontra Reus nanti. Selain itu, Fernando Torres juga berkesempatan untuk unjuk kebolehan pada laga ini.


Meski hanya membutuhkan hasil imbang untuk melangkah ke babak 16 besar, Atletico Madrid tidah boleh bermain "santai" mengingat tim divisi tiga ini berhasil mengimbagi permainan Atletico Madrid pada leg pertama. Tim besutan Natxo Gonzales tersebut punya rekor yang nyaris sempurna pada laga tandang. Selain itu mereka juga dapat menurunkan smua pilar utama termasuk duet mematikan pemain senior Reus, Edgar dan Alex Colorado yang selama ini menjadi mesin gol bagi tim asal Catalonia tersebut.


5 Pertandingan Terakhir Club Atlético de Madrid :


09/12/15 Benfica 1 Р2 Club Atl̩tico de Madrid

06/12/15 Granada 0 Р2 Club Atl̩tico de Madrid

02/12/15 Reus Deportiu 1 Р2 Club Atl̩tico de Madrid

29/11/15 Club Atl̩tico de Madrid 1 Р0 Reial Club Deportiu Espanyol

26/11/15 Club Atl̩tico de Madrid 2 Р0 Galatasaray SK


5 Pertandingan Terakhir Reus Deportiu :


02/12/15 Reus Deportiu 1 Р2 Club Atl̩tico de Madrid

15/10/15 Reus Deportiu 2 – 1 Club Lleida Esportiu

10/09/15 Arandina 2 – 4 Reus Deportiu

03/09/15 Reus Deportiu 2 – 0 FC Ascó

13/08/15 Castellón 1 – 1 Reus Deportiu


Atletico Madrid (4-4-2) : Moya; Luis, Savic, Gimenez, Gamez; Carrasco, Tiago, Gabi, O.Torres; Vietto, F.Torres


Reus Deportiu (4-4-2) : Badia; Benito, Olmo, Moyano, Martinez; Vitor, Garcia, Carbia, Delgado; Fernando, Rico


0 komentar:

Posting Komentar