Wa


Kamis, 24 Desember 2015

Agen Bola ibcbet - Louis Van Gaal Semprot Wartawan

Louis Van Gaal Semprot Wartawan


Agen Bola ibcbet - Bos Manchester United, Louis van Gaal melayangkan kecaman terhadap para awak media yang menghadiri sesi jumpa pers timnya pekan ini.


Dalam kesempatan tersebut, manajer asal Belanda itu menginginkan agar media-media yang ada melakukan permohonan maaf sebagaimana telah beredar spekulasi mengenai masa depannya di kalangan luas.


Sebelumnya diberitakan bahwa laga melawan Stoke City dalam duel Boxing Day lanjutan Liga Primer Inggris pekan ini bakal menjadi penentu dari kelanjutan karier Van Gaal di Old Trafford.


"Adakah seseorang di sini tidak merasa sungkan kepada saya? Itulah yang saya pikirkan saat ini," sindirnya pada reporter. "Saya pikir sayasudah dipecat sebagaimana yang saya baca di media. Juga ada yang menyebutkan kolega saya [Jose Mourinho] sudah berada di sini."


"Saya berusaha untuk mengangkat kepercayaan diri pemain. Semua sudah saya lakukan sepekan terakhir, bertemu dengan mereka dan juga staf tim. Saya mengadakan perjamuan Natal dan saya merasa memiliki dukungan dari semua pihak di Carrington."


Lebih lanjut, Van Gaal turut mengucapkan selamat hari Natal dan tahun baru sebelum meninggalkan konferensi pers yang hanya memakan waktu enam menit.


0 komentar:

Posting Komentar