Wa


Jumat, 11 Desember 2015

Agen Bola Tangkas - Baru Pulih Dua Bulan, Lionel Messi Cidera Lagi ??

Baru Pulih Dua Bulan, Lionel Messi Cidera Lagi ??


Agen Bola Tangkas - Lionel Messi baru saja pulih usai dua bulan absen akibat cedera lutut, namun usai laga melawan Bayer Leverkusen dini hari tadi, sang bintang disebut kembali mengalami masalah.


Menurut laporan yang diturunkan oleh Sport, Messi, yang mencetak satu gol di Bay Arena, terlihat memegang bagian kaki kanannya ketika ia bermain di atas lapangan hijau.


Kejadian itu terjadi beberapa kali di babak kedua, dan pemain Argentina diklaim melakukannya ketika bola sedang berada jauh dari areanya. Namun demikian, Luis Enrique memutuskan tidak menarik keluar Messi, hingga sepertinya bisa disimpulkan bahwa kondisi pemain Argentina masih baik-baik saja.


Messi sendiri sempat absen latihan jelang laga leg kedua 32 besar Copa del Rey melawan Villanovense dan bisa jadi sang pemain tidak sedang berada dalam kondisi yang terlalu fit.


Menarik untuk dinanti apakah Messi benar-benar sudah bisa kembali 100 persen kala tim menghadapi Deportivo La Coruna di La Liga akhir pekan ini. Apalagi mereka mungkin takkan diperkuat Neymar, yang tengah mengalami cedera

0 komentar:

Posting Komentar