Wa


Jumat, 25 Desember 2015

Agen Bola Tangkas - PREDIKSI Stoke City vs Man United Dalam Lanjutan BPL Sabtu, 26 Desember 2015

PREDIKSI Stoke City vs Man United Dalam Lanjutan BPL Sabtu, 26 Desember 2015


Agen Bola Tangkas -Manchester United memasuki arena di Boxing Day melawan Stoke dengan berbekal enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi dan tekanan berat berada di pundak manajer Louis van Gaal saat ini.

 

Di laga ini Manchester United berada dalam tekanan hebat, setelah mereka tersingkir dari Liga Champions, ditambah dua pertandingan terakhir melawan klub gurem mereka gagal mendapatkan poin, sementara itu tuan rumah juga harus takluk dari Crystal Palace di pertandingan terakhir.

 

 

STOKE CITY

 

Stoke City berada di peringkat 11 dalam tabel klasemen sementara, hanya berjarak enam poin dari lawan mereka di laga ini. The Potters memang tidak benar-benar tampil baik, tapi mereka mulai menunjukkan peningkatan dalam beberapa pertandngan terakhir, dan kemenangan melawan United tentu saja bisa mendongkrak moral tim, sekaligus mendongkrak posisi mereka, dan kini hal itu bukanlah mimpi, karena Red Devils juga berada dalam kondisi yang buruk.

 

Trisula yang mereka miliki, Marko Arnautovic, Bojan Krkic dan Xherdan Shaqiri semuanya dalam performa yang baik, ketika mereka mencatat kemenangan 2-0 atas Manchester City di awal bulan ini, sedangkan mereka juga berhasil mengalahkan Chelsea di kandang pada musim ini, catatan sempurna untuk menghadapi United yang tertekan.

 

Pasukan Mark Hughes tidak akan diperkuat oleh Geoff Cameron, Marc Muniesa dan Shay Given, sementara Petr Crouch yang mengalami kesulitan musim ini juga dipastikan absen karena cedera. Stoke tidak memiliki kekhawatiran cedera baru, tapi mereka harus memutuskan apakah akan menggunakan Jonathan Walters dan Charlie Adam ke dalam starting XI setelah keduanya mendekam di bangku cadangan.

 

Sementara itu, di lini depan mereka masih akan mengandalkan Bojan, Shaqiri dan Arnautovic, sementara Biram Diouf juga berharap bisa bermain melawan mantan klubnya yang saat ini tengah terluka.

 

 

MANCHESTER UNITED

 

Van Gaal jelas tertekan karena beberapa pekan terakhir tim besutannya terus menuai hasil negatif, posisinya menjadi bahan yang panas untuk diperbincangkan, dan di tengah spekulasi masa depannya yang semakin terjepit, ia bisa mendapatkan lagi kepercayaan penuh dari klub dan fans jika bisa menang di laga ini.

 

Red Devils baru saja tersingkir dari Liga Champions, ditambah kekalahan menyakitkan dari Bournemouth dan Norwich menempatkan mereka berada di bawah Tottenham Hotspur yang kini berada di peringkat keempat, batas aman terakhir untuk kompetisi Eropa, semakin buruk, karena mereka kini berjarak sembilan poin dari Leicester City di puncak klasemen, tujuh poin dari Arsenal yang juga dipandang sebagai favorit untuk meraih gelar.

 

Sementara itu United masih belum bisa menggunakan jasa Bastian Schweinsteiger, Jesse Lingard. Dan Matteo Darmian tampaknya masih belum akan mendapatkan kesempatan bermain sejak awal di laga ini. Marcos Rojo dan Luke Shaw bisa masuk ke dalam seleksi, dan Van Gaal tampaknya memiliki beberapa opsi di belakang, dengan Morgan Schneiderlin tetap berada di posnya.

 

Kapten tim, Wayne Rooney masih akan dipasang di depan, meski ia belum menemukan performa terbaiknya musim ini, tapi kapten timnas Inggris ini memiliki catatan yang baik, karena berhasil mencetak dua gol di dua laga Boxing Day dua musim terakhir.

 

PLAYER TO WATCH

 

Marko Arnautovic

 

Trisula Stoke City dalam beberapa pekan terakhir mulai menunjukkan perkembangan yang sangat baik, dan memori kemenangan atas Manchester City bisa menjadi dorongan kuat mereka untuk mengulang sukses di kota Manchester, Arnautovic yang mencetak dua gol pada saat menghadapi The Citizens masih akan menjadi pusat perhatian bagi penggawa Red Devils, karena ia bisa saja tampil memanas di laga ini.

 

Wayne Rooney

 

Kapten United ini memang belum tampil maksimal, tapi dengan rekor di Boxing Day pada dua musim terakhir, Rooney patut diwaspadai, karena ia bisa saja tampil menggila, terlebih saat ini mereka berjuang untuk bisa kembali ke jalur yang benar, setelah dalam beberapa pekan terakhir mereka terjepit dalam tekanan usai menuai hasil buruk di kancah Liga Champions dan kancah domestik.

 

 

PREDIKSI LINE-UP

 

Stoke: Butland; Johnson, Shawcross, Wollscheid, Pieters; Whelan, Adam; Arnautovic, Bojan, Shaqiri; Walters

 

Man United: De Gea; Young, Jones, Smalling, Blind; Schneiderlin, Carrick; Depay, Mata, Martial; Rooney

 

PREDIKSI SKOR

 

United belum tampil stabil musim ini, penampilan Rooney cs selalu fluktuatif, tapi kemenangan pada pertandingan ini tentu tidak bisa dilepaskan begitu saja, terlebih bagi Van Gaal, yang posisinya terus menjadi sorotan karena tak berhasil membuat fans puas dengan gaya bermain yang diterapkan serta hasil yang didapatkan. Namun, Stoke jelas tidak akan menyerah begitu saja, karena ketika melawan tim besar mereka bermain sangat baik. Tapi, kemenangan tampaknya masih belum bisa diadapatkan, hasil seri mungkin saja bisa terjadi.


0 komentar:

Posting Komentar