Wa


Senin, 14 Desember 2015

Agen Bola Tangkas - PREDIKSI : Lazio vs Sampdoria Dalam Lanjutan Serie A Selasa, 15 Desember 2015

PREDIKSI : Lazio vs Sampdoria Dalam Lanjutan Serie A Selasa, 15 Desember 2015


Agen Bola Tangkas - Tim asal ibu kota, Lazio akan berhadapan dengan Sampdoria dalam laga lanjutan Serie A. Keduanya sama-sama menyimpan hasrat untuk meraih tiga poin demi mengakhiri paceklik kemenangan.

 

Pasalnya baik tim tuan rumah maupun tim tamu gagal memaksimalkan enam laga terakhir mereka. Lazio sendiri saat ini duduk di posisi ke-12 setelah meraih lima kekalahan dan satu kali imbang. Sementara Sampdoria berada di peringkat 16 dengan dua hasil imbang dan empat kekalahan beruntun.

 

Rentetan hasil buruk itu juga membuat posisi pelatih Stefano Pioli semakin diujung tanduk dan kabarnya akan diganti oleh Marcelo Lippi, Cesare Prandelli, Francesco Guidolin atau Cristian Brocchi. 

 

Sementara pelatih Sampdoria, Vincenzo Montella pun mengalami kesulitan sejak menggantikan Walter Zenga di musim ini. Tim asal Genoa itu sudah kalah di tiga laga di bawah maNtan pelatih Fiorentina itu dan hanya berhasil mencetak dua gol dan kebobolan delapan gol sepanjang tiga laga itu.

 

Dan di laga nanti, secara statistik harapan Lazio lebih besar ketimbang Sampdoria. pasalnya dari total enam pertemuan terakhir Lazio berhasil meraih lima kemenangan dan satu kali ditahan imbang.

 

 

PEMAIN KUNCI

 

Felipe Anderson (Lazio)

 

Sempat bersinar musim lalu, Anderson belakangan seolah mengalami kesulitan untuk mengulangi kembali performa apikya musim lalu. Hingga saat ini saja ia baru mampu mencetak empat gol dari 9 laga terakhirnya. Ia pun menjadi top skorer sementara Lazio saat ini.

 

Eder (Sampdoria)

 

Meski penampilan Il Samp saat ini tengah melempem, penampilan pemain kelahiran Brasil yang membela timnas Italia itu saat ini cukup impresif. Pasalnya ia sudah mencetak 10 gol dari 15 laga dan mencatatkan dua assists.

 

 

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN:

 

Lazio: Marchetti; Basta, Hoedt, Gentiletti, Radu; Biglia, Parolo; Candreva, Milinkovic-Savic, Keita Balde; Klose

 

Sampdoria: Viviano; De Silvestri, Silvestre, Zukanovic, Regini; Carbonero, Palombo, Barreto; Soriano; Muriel, Eder

 

 

PREDIKSI SKOR:

 

Dengan pemain sayap yang lebih kuat, Lazio diprediksi akan lebih banyak menyerang lewat sisi sayap kanan dan kiri lewat Candreva dan Anderson. Sementara Keita Balde akan membantu Klose sebagai penyerang lubang. Sampdoria sementara itu akan lebih banyak memanfaatkan situasi bola mati dimana Eder pun terkenal memiliki kemampuan eksekusi yang baik. Namun begitu Lazio diprediksi akan menang dengan skor 3-0 di laga tersebut atas Il Samp. 

0 komentar:

Posting Komentar