Wa


Rabu, 23 Desember 2015

Agen Bola Tangkas - Neymar Diklaim Belum Selevel Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo

Neymar Diklaim Belum Selevel Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo


Agen Bola Tangkas - Neymar masih harus meningkatkan penampilan untuk bisa berada di level rekan setim, Lionel Messi, dan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, menurut Edgar Davids. 


Neymar sukses menembus tiga besar finalis Ballon d'Or 2015 berkat penampilan gemilang sepanjang tahun ini, tapi ia menghadapi persaingan berat dari Messi dan Ronaldo. Dalam tujuh tahun terakhir, penghargaan individu paling prestisius didominasi oleh dua pemain tersebut, dengan Messi memborong empat gelar dan sisanya direbut CR7. 


"Neymar berasal dari Brasil jadi Anda harus datang dari negara berbeda, Anda harus beradaptasi dengan sistem berbeda , pemain berbeda," tutur Davids, yang pernah main sebagai pinjaman di Barca pada 2004. 


"Ia seorang yang berbakat, tapi bakat saja tidak cukup - banyak pemain besar memiliki bakat - tapi benar-benar memaksimalkan bakat itu, bekerja setiap hari, dan itu berat. 


"Ini tidak mudah dan Anda melihatnya mempertahankan itu dan ia tetap fokus dan sekarang Anda lihat ia mengalami peningkatan, tapi belum di level dua pemain tersebut [Messi dan Ronaldo]. 


Kapten timnas Brasil Neymar mencetak 39 gol di semua kompetisi musim lalu dan telah mengukir 16 pada kampanye kali ini. 

0 komentar:

Posting Komentar