Wa


Kamis, 31 Desember 2015

Agen Bola ibcbet - Kegagalan Eksekusi Penalti CR7 Warnai Kemenangan Real Madrid atas Real Sociedad

Kegagalan Eksekusi Penalti CR7 Warnai Kemenangan Real Madrid atas Real Sociedad


Agen Bola ibcbetReal Madrid menggusur Atletico Madrid dan Barcelona untuk memuncaki klasemen sementara La Liga usai memukul Real Sociedad 3-1. Namun, posisi mereka bisa kembali turun seandainya kedua tim tersebut mampu memetik kemenangan di laga masing-masing.


Babak Pertama

Real Madrid langsung menggempur pertahanan Real Sociedad sejak wasit meniupkan peluit tanda pertandingan dimulai. Dalam sepuluh menit pertama, tuan rumah mendapat tiga kesempatan emas yang gagal membuahkan gol karena penampilan impresif kiper tim tamu.


Peluang pertama didapatkan Pepe memanfaatkan tendangan penjuru, tetapi reflek Geronimo Rulli membuat bola kembali ke luar lapangan.


Beberapa menit kemudian, Rulli kembali melakukan penyelamatan gemilang untuk mementahkan tembakan Cristiano Ronaldo dan juga sontekan Karim Benzema.


Ditekan di menit awal, Sociedad memberi jawaban dengan balik menekan beberapa menit kemudian. Pada menit ke-12, Yuri mampu menyambut umpan Inigo Martinez tetapi bek Madrid mampu melakukan blok sehingga hanya menghasilkan tendangan penjuru. Dua menit kemudian, Agirretxe menebar ancaman dengan melewati Marcelo dan Nacho, tetapi ia gagal menaklukkan Keylor Navas.


Saat mendapat momentum, tim tamu malah mendapatkan pukulan berat setelah top skor tim, Agirretxe, mengalami cedera sehingga harus ditarik keluar pada menit ke-18.


Hilangnya pemain andalan Sociedad membuat Los Blancos kembali tancap gas. Pada menit ke-23, kesempatan untuk memecahkan kedudukan akhirnya tiba setelah wasit menunjuk titik putih usai Benzema dijatuhkan Martinez. Namun sayang, Ronaldo gagal menjalankan tugasnya dengan baik, eksekusinya melayang di atas mistar gawang.


Ketika paruh pertama menyisakan lima menit, wasit kembali menghadiahi tuan rumah penalti, kali ini karena bek tim tamu melakukan handball saat mengantisipasi umpan silang Gareth Bale. Ronaldo dipercaya lagi untuk menjadi eksekutor dan tanpa kesalahan, ia memecah kebuntuan untuk mengubah skor menjadi 1-0. Keunggulan Madrid itu bertahan hingga jeda.


Babak Kedua


Sociedad memberi kejutan di awal paruh kedua, pemain pengganti, Bruma, sukses menyamakan skor ketika laga baru berjalan empat menit setelah mendapatkan umpan dari Jonathas.


Los Blancos kemudian kembali meningkatkan agresivitas untuk meraih kembali keunggulan seperti di babak pertama, namun tim tamu sempat nyaris mencetak gol kedua sepuluh menit berselang. Bruma tidak terkawal menuju gawang Madrid, namun sentuhannya terlalu berat sehingga Keylor Navas mampu merebut bola dengan cepat.


Giliran Madrid yang mengancam pada menit ke-58, James Rodriguez memberi umpan matang kepada Bale yang kemudian melepas tembakan keras, namun sekali lagi, Rulli mampu meredamnya.


Gol yang ditunggu publik Madrid akhirnya tiba pada menit ke-67, Ronaldo membukukan gol keduanya di pertandingan ini melalui tembakan yang mengarah ke pojok bawah.


Madrid lebih tenang usai mencetak gol kedua, serangan-serangan Sociedad berhasil ditangkal dengan baik untuk menjaga keunggulan. Bahkan, tiga menit jelang pertandingan usai, skuat asuhan Rafa Benitez memastikan tiga angka di tangan melalui gol Lucas Vazquez, yang memaksimalkan umpan dari Bale.

0 komentar:

Posting Komentar