Wa

Senin, 14 Desember 2015

Agen bola SBOBET - Laporan Pertandingan : Juventus vs Fiorentina Dalam Lanjutan Serie A Senin, 14 Desember 2015

Laporan Pertandingan : Juventus vs Fiorentina Dalam Lanjutan Serie A Senin, 14 Desember 2015


Agen bola SBOBET - Pada babak penentuan, Juventus berhasil menunjukkan mentalitas juaranya. Fiorentina memang masih jadi tim yang lebih menguasai jalannya pertandingan, tapi I Bianconeri bermain jauh lebih efektif untuk mendapat hasil positif.


Peluang pertama didapat oleh Mario Mandzukic pada menit ke-66. Berawal dari tembakan bebas eksekusi Paul Pogba, bola menemui kepala sang bomber internasional Kroasia. Sayang tandukannya di posisi strategis melambung terlampau tinggi di atas mistar gawang La Viola.


Namun Manduzkic tak lagi menyiakan peluang yang didapatnya, kali ini pada menit ke-80. Juve akhirnya dibawa unggul 2-1, setelah pemain berusia 29 tahun itu memanfaatkan kemelut di depan gawang yang dibuat Dybala.


Si Nyonya Tua kemudian menyempurnakan kemenangan lewat skor 3-1 di masa injury time. Melalui skill individunya, Dybala sukses melewat kawalan ketat dua penggawa Fiorentina di kotak penalti, sebelum melepaskan sontekan manis yang menjebol jala Tatarusanu. Juve pun berhasil memetik poin penuh.


Susunan Pemain


Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Khedira, Marchisio, Pogba, Evra; Dybala, Mandzukic.


Fiorentina: Tatarusanu; Tomovic, Rodriguez, Astori; Bernardeschi, Badelj, Vecino, Alonso; Ilicic, Valero; Kalinic.





Juventus sukses menghantam Fiorentina lewat skor meyakinkan 3-1, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 16, Senin (14/12) dini hari WIB.


Sempat tertinggal lebih dahulu akibat gol penalti Josip Ilicic, Juve membalas melalui gelontoran tiga gol yang berasal dari Juan Cuadrado, Mario Mandzukic, dan Paulo Dybala.


Hasil itu membawa La Fidanzata d'Italia merengsek ke posisi empat klasemen, sementara Fiorentina masih tertahan di pos runner-up.


Babak Pertama


Duel klasik Juventus dan Fiorentina berlangsung sangat seru pada enam menit pertama pertandingan. Bayangkan, dua gol yang dibagi untuk kedua tim langsung terjadi dalam tempo singkat tersebut.


Tim tamu, Fiorentina jadi yang pertama mencetak gol dan meraih keunggulan, tepatnya di menit ke-tiga. Pelanggaran ringan Giorgio Chiellini pada Federico Bernardeschi berbuah petaka karena meghasilkan penalti. Josip Ilicic yang jadi eksekutor pun tanpa kesulitan menaklukkan Gianluigi Buffon.


Juve yang tertinggal langsung bereaksi dengan cepat dan tepat. Keluar menyerang mengeksploitasi sisi kanan pertahanan lemah Fiorentina, umpan lambung akurat Patrice Evra di menit keenam menemui kepala Juan Cuadrado. Bola kemudian melesat akurat sampai membuat Ciprian Tatarusanu mati langkah. Kedudukan pun jadi imbang 1-1.


Setelahnya Fiorentina jadi tim yang lebih menguasai jalannya pertandingan, namun Juve lebih banyak menghasilkan kans emas. Salah satunya milik Paulo Dybala yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Tatarusanu.


Sayangnya tak ada satu pun peluang yang berhasil menjadi gol, sehingga babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

0 komentar:

Posting Komentar