Wa


Kamis, 31 Desember 2015

Agen Bola Tangkas - Benteke menjadi pahlawan buat Liverpool berkat golnya ke gawang Sunderland

Benteke menjadi pahlawan buat Liverpool berkat golnya ke gawang Sunderland


Agen Bola Tangkas Gol tunggal Christian Benteke di awal babak kedua sudah cukup untuk menghadirkan kemenangan 1-0 buat Liverpool saat tandang ke markas Sunderland dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadium of Light, Kamis (31/12) dinihari WIB.


Berkat kemenangan ini, The Reds naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara dengan mengumpulkan 30 poin. Mereka hanya terpaut lima angka dengan posisi empat besar. Sementara itu, The Black Cats masih terbenam di zona degradasi, posisi ke-19, dengan raihan 12 poin.


Babak Pertama


Liverpool menampilkan gaya permainan dengan tekanan tinggi sehingga menyebabkan Sunderland sempat mendapat masalah di awal pertandingan babak pertama. Roberto Firmino seharusnya mendapat peluang bagus setelah mendapat sodoran dari Philippe Coutinho, namun bola terlepas dan keluar dari lapangan.


Ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-15, giliran tuan rumah yang mengancam. Jermaine Defoe bergerak ke depan kotak penalti dan melepaskan sepakan keras ke arah gawang, namun bola bisa ditepis kiper Simon Mignolet.


Sepuluh menit berselang, Liverpool mendapat peluang sangat bagus. Tendangan bebas Coutinho mampu disambur dengan sepakan keras Firmino, namun bisa ditepis Vito Mannone dan bola hanya menerpa mistar gawang.


Fabio Borini tampil bagus lawan mantan klubnya dan ia memiliki peluang untuk mencetak gol dengan sepakan kerasnya, namun bola hanya menyamping ke sisi kanan gawang.


Memasuki menit ke-37, Nathaniel Clyne mengirim umpan crossing ke tengah kotak penalti, namun sundulan kepala Firmino lebih dekat kepada Mannone. Hingga pertandingan paruh pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta.


Babak Kedua


Ketika pertandingan babak kedua baru berjalan 23 detik, Liverpool mampu memecahkan kebuntuan melalui aksi Benteke. Adam Lallana sedikit melakukan suntuhan saat Clyne memberi passing, yang berujung ke arah sang striker dan dituntaskan dengan sontekan dari jarak dekat.


Tertinggal, Sunderland berusaha membalas. Pada menit ke-55, setelah mendapat ruang, usaha Borini dari dalam kotak penalti masih bisa diamankan Mignolet.


Meski tuan rumah berambisi mengejar gol penyeimbang, namun justru Liverpool yang mendapat peluang lebih bagus untuk mencetak gol kedua. Pemain pengganti, Jordon Ibe, melepaskan tembakan, namun masih melambung di udara, setelah skema permainan serangan balik. Sementara itu, usaha Benteke mampu digagalkan Mannone ketika ia tinggal berhadap-hadapan dengan sang striker.


Hingga pertandingan berakhir, Liverpool tetap mampu menjaga keunggulan tipis satu gol dan pulang membawa tiga poin penuh.

0 komentar:

Posting Komentar