Wa


Sabtu, 19 Desember 2015

Agen Bola Tangkas - PREDIKSI : Watford vs Liverpool Dalam Lanjutan BPL Minggu, 20 Desember 2015

PREDIKSI : Watford vs Liverpool Dalam Lanjutan BPL Minggu, 20 Desember 2015


Agen Bola Tangkas - Pertarungan antara Watford kontra Liverpool diprediksi bakal berjalan sengit, menyusul performa impresif kedua kubu dalam enam pertandingan terakhir. Sebelum Anda menebak siapa yang akan menang, simak terlebih dahulu prediksi Watford vs Liverpool berikut. 

 

Publik tentu begitu terkesima dengan perfoma Leicester City, yang sukses bercokol di puncak klasemen Premier League dalam tiga pekan terakhir. Hal demikian pada akhirnya menutupi penampilan Watford, yang sebenarnya jadi salah satu tim paling meroket di awal musim ini. 

 

Mengapa demikian? Berstatus sebagai tim promosi, skuat asuhan Quique Sanchez Florez mampu menempati peringkat ketujuh berbekal nilai 25, hanya selisih empat poin dari posisi empat besar. Mereka juga sukses membukukan empat kemenangan dari enam laga terakhir.   

 

Kendati begitu, mulai pekan depan Watford bakal menjalani sejumlah pertandingan sulit. Setelah ini, pasukan Quique Florez akan tandang ke markas Chelsea dan kembali ke markas sendiri untuk menjamu Tottenham Hotspur dan Manchester City. 

 

Di kubu tim tamu, The Reds Liverpool berhasil membukukan tiga kemenangan dan satu imbang dari enam pertandingan terakhir. Hanya saja, armada Jurgen Klopp gagal meraih tiga poin penuh dari dua pertandingan terakhir, kalah 0-2 dari Newcastle United dan imbang 2-2 kontra West Bromwich Albion. 

 

Jika berhasil mendapatkan kemenangan di laga ini, Merseyside Merah bisa saja bertukar posisi dengan Watford. Namun untuk sementara, tim asuhan Klopp ini masih duduk di peringkat sembilan klasemen dengan torehan nilai 24, hasil dari enam menang, enam imbang dan empat kalah. 

 

Tim berjuluk The Kop ini masih tak bisa diperkuat oleh Daniel Sturridge, Joe Gomez dan Danny Ings akibat cedera. Sementara Jon Flanagan yang telah kembali mengikuti latihan sepertinya tak akan dibawa mengingat kondisinya masih meragukan. 

 

 

PLAYER TO WATCH

 

Odion Ighalo (Watford)

 

Inilah sosok yang harus diwaspadai oleh barisan pertahanan Liverpool. Betapa tidak, penyerang berkebangsaan Inggris ini sukses bertengger sementara di peringkat keempat dalam daftar top skorer Liga Primer Inggris dengan catatan 10 gol. Bukan hanya itu saja, Ighalo juga sudah lima kali terpilih sebagai man of the match.  

 

Philippe Coutinho (Liverpool)

 

Secara keseluruhan, Coutinho merupakan inspirator dalam setiap kemenangan Merseyside Merah. Meski bukan berstatus sebagai penyerang murni, pemain berkebangsaan Brasil tersebut mampu muncul sebagai top skorer Liverpool di kancah Liga Inggris dengan catatan lima gol.  

 

 

PREDIKSI LINE UP

 

Watford (4-2-3-1): Gomes; Nyom, Cathcart, Britos, Ake; Watson, Capoue; ANya, Deeney, Abdi; Ighalo

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno; Henderson, Leiva, Milner; Coutinho, Firmino, Lallana

 

 

PREDIKSI SKOR

 

Berdasarkan sejarah pertemuan, Merseyside Merah berhasil memenangkan lima dari enam pertemuan terakhir di semua kompetisi, sementara The Hornets hanya sanggup meraih satu kemenangan. Namun demikian, jika menilik performa kedua tim dalam lima pertandingan terakhir, redaksi Sepakbola.com memprediksi laga ini akan berakhir imbang 1-1. 


0 komentar:

Posting Komentar