Wa


Kamis, 10 September 2015

Agen Bola Tangkas - Martin Odegaard Tak Menyesal Ke Real Madrid

Martin Odegaard Tak Menyesal Ke Real Madrid


Agen Bola Tangkas - Martin Odegaard menegaskan keputusannya menerima pinangan Real Madrid sudah tepat dan ia sama sekali tak menyesal telah menolak ketertarikan beberapa klub Liga Pimer Inggris seperti Manchester United, Manchester City dan Liverpool. 

Pemain 16 tahun meninggalkan Stromsgodset untuk Madrid pada Januari 2015 setelah sejumlah klub mengejar tanda tangannya dan - meski sejauh ini belum menembus tim utama secara reguler di Santiago Bernabeu - Odegaard menikmati kehidupannya di ibu kota Spanyol. 


“Saya mengunjungi Liverpool, dua tim Manchester dan mereka sangat baik tapi pilihan saya Real Madrid dan saya sangat senang dengan itu,” kata Odegaard, dikutip Daily Mail. 


“Madrid sangat baik. Ini tempat terbaik jika Anda ingin menjadi pesepakbola yang lebih baik. 


“Saya diberikan nomor 10 di Castilla dan sebuah tanggung jawab besar memiliki angka itu, tapi itu yang saya suka dan saya hanya akan menikmatinya. 


“Saya bicara dengan Rafa Benitez, tapi tidak terlalu lama. Fokus saya adalah menjadi pemain yang lebih baik dan berkembang setiap hari.” 


Odegaard sempat melakoni debut untuk Los Merengues dalam kemenangan 7-3 atas Getafe, Mesi silam, tapi kebanyakan ia main untuk tim reserve. 


Contact Dewata88 :


YM: cs1.dewata88@yahoo.com

YM: cs2.dewata88@yahoo.com

BB: 23727429

Telp: 087809876825

G-mail : cs2.dewata88@gmail.com

Facebook : haira gabriella (Dewata88)


0 komentar:

Posting Komentar