Wa


Minggu, 13 September 2015

Agen Bola Tangkas - FT : Atletico Madrid 1 - 2 Barcelona

FT : Atletico Madrid 1 - 2 Barcelona


Agen Bola Tangkas - Lionel Messi menjadi penyelamat Barcelona untuk memastikan angka sempurna di Vincente Calderon, markas Atletico Madrid, Minggu [13/9] dinihari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya pemain Argentina itu menjadi pahlawan berkat golnya menjelang laga tuntas yang membuat skor akhir menjadi berbalik 2-1.


Babak pertama


Seperti biasa Barca langsung menggebrak di awal-awal laga dengan umpan-umpan pendeknya. Hanya saja, peluang nyata baru muncul pada seperempat jam pertandingan berjalan. Oblak membuat penyelamatan gemilang dari umpan Iniesta yang dimaksudkan kepada Rakitic. Nama terakhir sejatinya berada di posisi bagus. Namum sebelum bola mendarat di kakinya penyelamatan vital dilakukan Oblak.


Dua menit berselang, giliran Torres yang melewatkan momen emas. Setelah Griezmann melewati hadangan dua bek, dia menyodorkan bola ke arah Torres yang sambil berlari dan menghantam bola. Sayang, melambung.


Rakitic mengirimkan bola corner di menit ke-25 yang disambut Rafinha untuk mengarahkan si kulit bula pada Suarez. Namun sebelum nama terakhir melakukan tap-in, Oblak lebih dulu mentip bola.


Sampai kedua tim memasuki ruang ganti, masing-masing tak mampu lagi membuat peluang berarti dan papan skor menunjukkan angka kacamata di paruh pertama. 


Babak kedua


Enam menit setelah interval, Torres membuat manuver luar biasa. Sebuah sodoran cantik dikirimnkan Tiago kepada mantan bintang Liverpool itu untuk dituntaskannya menjadi gol pembuka. 1-0 tuan rumah memimpin.


Bukan Barcelona namanya jika mereka tak merespons ketertinggalan dengan cepat. Ya, di menit ke-55 Neymar menyeimbangkan keadaan setelah pemain Brasil ini meluncurkan tendangan bebas nan ciamik. Oblak tak berdaya.


Publik Atletico dibuat senyap ketika laga menginjak menit ke-77. Sang megabintang Messi sudah lama tidak membuat perbedaan seperti ini. Alba memberi umpan pada Suarez, yang lantas dengan aksi first-time mengarahkan bola pada Messi dan nama terakhir tanpa kesulitan menaklukkan Oblak.


Enam menit menuju laga rampung, Martinez berusaha mengejar defisit. Vietto mengarahkan bola pada Martinez, yang kemudian melesatkan tendangan voli. Sayang, Ter Stegan dengan cekatan membaca laju bola. 


Sejurus kemudian Messi jajal menamakan kembali dirinya di papan skor. Kerja sama satu-duanya dengan Neymar memudahkannya melakukan sepakan voli di jarak 20 meter. Beruntung Atletico, aksi itu melayang tinggi.


Skor 2-1 untuk keunggulan Barca tidak berubah lagi sampai wasit menyudahi pertandingan.


MOTM : Lionel Messi #10 (Barcelona)


0 komentar:

Posting Komentar