Wa


Kamis, 17 September 2015

Agen Bola Tangkas - PREDIKSI : Bordeaux vs Liverpool Dalam Lanjutan Europa League Group B Jumat, 18 September 2015

PREDIKSI : Bordeaux vs Liverpool Dalam Lanjutan Europa League Group B Jumat, 18 September 2015


Agen Bola Tangkas - Liverpool berharap bisa segera pulih dari kekalahan saat melawan Manchester United dengan membekuk Bordeaux di laga penyisihan grup Liga Europa, Jumat (18/9) dini hari.


Saat ini Liverpool tengah dalam tekanan setelah start mereka tak mulus di pentas domestik musim ini. Tetapi jika mampu menorehkan start apik di pentas Eropa, diharapkan bisa melepas tekanan di pundak Brendan Rodgers.


Sejatinya The Reds mengawali musim ini dengan sempurna berkat raihan dua kemenangan di dua laga pembuka. Sayangnya tren positif tersebut gagal mereka pertahankan dengan selanjutnya harus menelan dua kekalahan beruntun melawan West Ham dan Manchester United.


Selain episode negatif yang harus mereka lakoni, Liverpool dipaksa tanpa beberapa pemain pilar mereka pada laga pekan ini. Jordan Henderson dipastikan absen dengan sang kapten sudah berangkat ke Amerika untuk proses pemulihan cedera tumit.


Kekuatan lini depan Liverpool juga tereduksi dengan cedera yang menimpa Daniel Sturridge. Tetapi kabar baik untuk Sturridge, striker asal Inggris ini sudah kembali berlatih meski belum ada jaminan diturunkan saat melawan Bordeaux.


Dengan target utama Liverpool adalah bangkit di pentas domestik, Rodgers kemungkinan besar akan melakukan sejumlah pergantian pemain. Divock Origi punya kans untuk jadi starter sama halnya dengan Jordan Rossiter yang bisa diberi kesempatan untuk beraksi seiring absennya Henderson dan Joe Allen.


Kans untuk menjadi starter juga datang kepada Mamadou Sakho, Kolo Toure dan Alberto Moreno. Sementara Adam Lallana, Philippe Coutinho dan Sturridge bisa diberi kesempatan untuk tampil setelah absen di beberapa laga sebelumnya.


Beralih ke tim tamu, Bordeaux punya sederet masalah dengan cedera pemain mereka dengan Lamine Sane, Gregory Sertic, Cheick Diabate, Jaroslav Plasil dan Thomas Toure semuanya dipastikan absen. Beruntung, striker Uruguay, Diego Rolan sudah pulih dari cedera dan punya kans diturunkan sejak menit awal.


Head to Head


01/11/06 Liverpool 3 - 0 Bordeaux (Liga Champions)

19/10/06 Bordeaux 0 - 1 Liverpool (Liga Champions)


Lima Laga Terakhir Kedua Tim


Bordeaux (M-S-K-M-S)


21/08/15 Bordeaux 1 - 0 Kairat (Liga Europa)

23/08/15 Lille 0 - 0 Bordeaux (Ligue 1)

27/08/15 Kairat 2 - 1 Bordeaux (Liga Europa)

30/08/15 Bordeaux 2 - 0 Nantes (Ligue 1)

12/09/15 PSG 2 - 2 Bordeaux (Ligue 1)


Liverpool (M-M-S-K-K)


09/08/15 Stoke City 0 - 1 Liverpool (Premier League)

18/08/15 Liverpool 1 - 0 Bournemouth (Premier League)

25/08/15 Arsenal 0 - 0 Liverpool (Premier League)

29/08/15 Liverpool 0 - 3 West Ham (Premier League)

12/09/15 Manchester United 3 - 1 Liverpool (Premier League)


Susunan Pemain Ke-2 Tim : 


Bordeaux (4-3-2-1): Carrasso; Guilbert, Pablo, Pallois, Poundje; Chantmoe, Saivet, Maurice-Belay; Khazri, Rolan, Crivelli.


Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Sakho, Toure, Moreno; Can, Milner, Rossiter; Ibe, Origi, Benteke.


Dengan target Liverpool untuk bangkit di pentas domestik, maka laga Liga Europa bisa jadi gangguan bagi mereka. Namun ini juga menawarkan kesempatan bagi Liverpool untuk bisa pulih lebih awal agar lebih siap menghadapi Norwich di akhir pekan mendatang.


Pertandingan lanjutan ajang Liga Europa grup C 2015-2016 kali ini akan mempertemukan antara Borussia Dortmund dengan Krasnodar yang akan diadakan di Signal Iduna Park pada tanggal 18 September 2015 pukul 00:00 WIB.


Terlebih menjuarai Liga Europa bisa menjadi tiket bagi mereka untuk bisa otomatis lolos ke putaran final Liga Champions musim depan. Motivasi ini yang bisa mendorong kedua tim untuk tampil lebih ngotot, terutama Liverpool. Sayangnya bagi mereka, Bordeaux bukan lawan yang mudah ditaklukkan di kandang sendiri, menurut patauan kami skor imbang 1-1 untuk kedua tim adalah hasil yg adil.



0 komentar:

Posting Komentar