Wa


Minggu, 13 September 2015

Agen Bola ibcbet - FT : Manchester United 3 - 1 Liverpool

FT : Manchester United 3 - 1 Liverpool


Agen Bola ibcbet - Manchester United berhasil mengamankan poin penuh kala menjamu Liverpool di Old Trafford. Usai paruh pertama yang membosankan, babak kedua berjalan sangat seru dengan empat gol tercipta.


Tuan rumah mencetak tiga gol melalui Daley Blind, Ander Herrera dan Anthony Martial, sementara Liverpool hanya bisa membalas melalui Christian Benteke.



Babak Pertama


Manchester United mengawali pertandingan dengan lebih percaya diri, para pemain Liverpool tampak grogi sehingga melakukan beberapa kesalahan yang nyaris berakibat fatal.


Pertama sapuan Simon Mignolet yang tidak sempurna berhasil dimanfaatkan oleh Fellaini, sayang tembakan pemain jangkung itu masih melayang.


Kemudian, Skrtel juga melakukan kesalahan sehingga bola dikuasai oleh Memphis Depay di area berbahaya, beruntung pemain lain mampu mengantisipasi pergerakan Depay.


United terus mendominasi permainan dan tidak memberikan The Reds kesempatan mengembangkan performa mereka di atas lapangan. Namun, meski demikian, United juga kesulitan mencetak gol pembuka.


Hingga paruh pertama berakhir, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.


Babak Kedua


Usai turun minum, United langsung menggebrak, Ashley Young yang masuk menggantikan Memphis Depay diganjal di daerah pertahanan The Reds. Tendangan bebas dieksekusi Juan Mata dan mengarah ke Daley Blind yang berada dalam posisi bebas sehingga tidak kesulitan untuk mengubah skor menjadi 1-0.


Tertinggal gol cepat membuat Liverpool tersentak, mereka langsung meningkatkan intensitas serangan dan nyaris menyamakan kedudukan melalui sepakan jarak dekat Danny Ings, tetapi De Gea mampu melakukan penyelamatan istimewa.


Gawang United kembali selamat dari kebobolan ketika tandukan Skrtel tidak bisa diantisipasi De Gea, beruntung Blind ada di posisi yang tepat untuk menyapu bola sebelum melewati garis gawang.


Pada menit ke-70, The Reds justru kembali kebobolan setelah Gomes menjatuhkan Ander Herrera di kotak terlarang. Herrera yang menjadi algojo berhasil mengubah skor menjadi 2-0.


Tekanan Liverpool baru berbuah ketika laga menyisakan lima menit, Christian Benteke mencetak gol sensasional dengan voli akrobatik untuk menaklukkan De Gea.


Namun, asa The Reds untuk bisa mengamankan angka di laga ini, kembali sirna setelah pemain anyar United, Anthony Martial kembali memperlebar jarak menjadi 3-1 satu menit kemudian.


Keunggulan dua gol tersebut berhasil dipertahankan oleh United hingga empat menit injury time yang diberikan wasit tuntas.


MOTM : Daley Blind #17 (Manchester United)


0 komentar:

Posting Komentar